Deddy Corbuzier Nilai Tindakan Baim dan Paula Prank Polisi Gila: Itu Jelas Merendahkan Polisi!

Minggu, 2 Oktober 2022 21:32 WIB

Share
Kolase foto Deddy Corbuzier dan konten Baim Wong - Paula.
Kolase foto Deddy Corbuzier dan konten Baim Wong - Paula.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Deddy Corbuzier mengkritik ulah Baim Wong dan Istrinya Paula Verhoeven yang membuat video prank kepada Polisi soal KDRT. Ia menegaskan tindakan tersebut adalah gila dan jelas-jelas merendahkan profesi kepolisian.

"Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt… Dan gue sirik… Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank…,” ujar Deddy Corbuzier mengawali unggahannya dikutip dari Instagram miliknya mastercorbuzier, Minggu (2/10/2022).

Tak berhenti di situ, Deddy yang tampak kesal dengan perbuatan Baim Wong dan istrinya itu menyebut bahwa konten mereka bukan sesuatu yang lucu. Video yang dibuat keduanya menurut Deddy sudah kelewat batas.

Menurutnya, prank itu jelas merendahkan polisi yang di prank. Begitu juga dengan KDRT yang menjadi topik tersebut.

“But bro.. This is out of limit… I’m sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..,” tulis Deddy dalam keterangannya.

"Are you out of your mind?! Yes I didn’t chat u personally… Coz this isn’t personal,” sambungnya.

Diketahui Baim Wong bersama sang istri membuat video prank yang diunggah dalam kanal YouTube miliknya Baim Paula.

"Dalam unggahan video Baim Paula yang berjudul Baim KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown, memperlihatkan sang istri ingin membuat laporan soal KDRT yang dilakukan oleh Baim. Sementara Baim memantau dari dalam mobil.

Namun, video Baim Paula soal KDRT telah dihapus. Dalam video itu Baim mengajak sang istri untuk melakukan prank ke polisi.

“Nanti coba ya, lagi ada polisi gitu. Pak, saya KDRT. Ada yang ke polisi bener, ada yang lagi di jalan. Coba kali ya,” kata Baim.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar