Milad ke 1, Pokja Wartawan Potong Tumpeng dan Lomba Mancing Bersama Bupati Pandeglang

Sabtu, 1 Oktober 2022 19:50 WIB

Share
Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menabur ikan di acara lomba mancing pada Milad Porwan ke-1. (Foto: Samsul Fatoni)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menabur ikan di acara lomba mancing pada Milad Porwan ke-1. (Foto: Samsul Fatoni)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Memasuki usia satu tahun, Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang merayakan milad ke-1 dengan menggelar lomba mancing dan potong tumpeng bersama Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Perayaan Milad Porwan yang dilangsungkan di Saung Karuhun Kecamatan Cimanuk, Pandeglang tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pandeglang, sejumlah Kepala OPD dan puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan online.

Di acara lomba mancing, secara simbolis Irna bersama jajaran Forkopimda lainnya melakukan tabur ikan di kolam pemancingan yang menjadi tempat lomba mancing para wartawan tersebut.

Irna mengatakan, meski Porwan ini bentuknya komunitas, namun keberadaan organisasi tersebut banyak menyumbangkan kontribusinya kepada Pemkab Pandeglang.

Salah satunya menyajikan informasi-informasi kepada masyarakat dengan baik. Sebab ketika informasi yang tidak tersampaikan langsung oleh pemerintah, tapi melalui komunitas para wartawan ini informasi tersebut sampai ke masyarakat.

"Keberadaan Porwan ini banyak kontribusi yang kami rasakan. Karena banyak informasi baik dari bawah maupun dari pemerintah kepada masyarakat bisa tersampaikan dengan baik dan akurat," ungkap Bupati Irna, usai menghadiri Milad Porwan, Sabtu (1/10/2022).

Melalui insan pers yang tergabung dalam komunitas Porwan ini, publik bisa teredukasi. Pihaknya pun berharap, semua insan pers yang tergabung dalam Porwan ini terus menjaga solidaritas mampu menyajikan informasi-informasi yang aktual, akurat dan terpercaya kepada publik.

"Selain Porwan, di Pandeglang juga ada beberapa organisasi profesi seperti PWI dan lainnya. Namun, kami harap semua tetap solid dan menjadi penyaji informasi yang akurat, akuntabel dan berimbang," harapnya.

Ketua Porwan Pandeglang, Nipal Sutiana bersyukur Porwan sudah memasuki usia satu tahun. Hari ini (Sabtu-red) terselenggara Milad ke-1 yang diselenggarakan di Saung Karuhun dengan mengelar mancing bersama dan sekaligus potong tumpeng.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung demi suksesnya acara Milad Porwan ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar