Penurunan Harga BBM Pertamax Menjadi Rp 13.900/Liter Disambut Gembira Para Biker

Sabtu, 1 Oktober 2022 19:40 WIB

Share
SPBU di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.(Foto: Cr01)
SPBU di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.(Foto: Cr01)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah mengumumkan per tanggal 1 Oktober 2022 hari ini  bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax turun menjadi Rp.13.900. 

Pengendara motor pun menyambut baik atas penurunan tersebut.

Seperti Pantauan Poskota.co.id di pom bensin Penjaringan, Jl Pluit Karang Karya Tim, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (1/9/2022) pukul 18.00 WIB.

Zainul fallah, seorang  pengendara motor Honda Vario menjelaskan dirinya menyambut baik penurunan harga pertamax yang dilakukan oleh pemerintah.

"Saaya menyambut baik atas kebijakan tersebut. Soalnya kemarin saya merasa berat sekali dengan harga pertamax yang melonjak naik,” ucapnya saat dilokasi,Sabtu(1/9/2022) 

Ia menambahkan sudah memakai BBM jenis pertamax sudah lama karena kualitasnya membuat performance motornya semakin membaik.

Selain Zainul, terdapat Muhammad Rizki yang juga merasa senang akibat penurunan harga BBM jenis pertamax tersebut.

“Ya sangat senang mas jadi pengeluaran untuk akomodasi khusunya buat bensin jadi sedikit berkurang tidak mahal-mahal banget gitu maksudnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan memakai BBM jenis pertamax untuk motornya sudah sejak lama.(Cr01)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar