ADVERTISEMENT

Menikmati Kopi Komo Dengan Sensasi Anti Mainstream Beratapkan Langit dengan Pemandangan Jalan Tol

Sabtu, 1 Oktober 2022 12:57 WIB

Share
Pedagang Kopi Komo di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (Foto: Iqbal)
Pedagang Kopi Komo di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (Foto: Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kopi Komo,  Anti Mainstream, Beratapkan Langit, Pemandangan Jalan Tol, Menikmati Kopi Komo,  Kopi Motoran,

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Menikmati kopi di kedai kopi memang sedang digandrungi oleh semua generasi mulai dari muda hingga tua.

Terutama kedai kopi yang estetik, viral dan memiliki konsep unik. Seperti Kopi Motoran atau KOMO berlokasi di Kunciran Indah, Pinang, Kota Tangerang yang memiliki konsep berbeda dari kedai kopi pada umumnya atau anti mainstream.

Kopi Komo atau Kopi Motoran merupakan konsep kedai kopi yang hanya bermodalkan motor, beratapkan langit dengan pemandangan jalan Tol. Namun, disitulah nilai daya tarik yang diberikan kepada para pelanggan untuk menikmati secangkir kopi. Menikmati Kopi Komo dengan sensasi anti mainstream.

Pemilik Kopi Komo atau Kopi Motoran , Aliang Lim menjelaskan konsep ini sudah dipikirkan sejak tahun 2017, tapi baru bisa direalisasikan pada Juni 2022. Berawal dari mentor Aliang Lim yang berjualan kopi dengan sepeda, maka tercetuslah Aliang Lim untuk berjualan kopi di motor kesayangannya, hingga dia sebut Kopi Komo.. Sensasi lainnya, ya itu tadi beratapkan langit dengan pemandangan jalan Tol.

“Motor menjadi ide  pertama yang muncul saat melihat mentor saya berjualan kopi dengan sepeda, karena pada awalnya saya suka untuk motoran dan kenapa tidak menggabungkan semuanya menjadi satu kesatuan agar mendapat kepuasan yang maksimal. Jadi bisa berjualan sambil bermotoran,” jelas Aliang Lim, Sabtu (1/10/2022).

Soal Kopi Komo atau Kopi Motoran  tersebut terkait dengan kendaraan yang merupakan motor warisan dari ayah Aliang Lim yang dimodifikasi dan dilengkapi dengan meja portable dan alat-alat kopi pada umumnya, seperti alat penggiling kopi, kompor, dan alat untuk membuat manual brew.

“Di Kopi Motoran bisa menikmati kopi dengan kesederhanaan. Tapi Kopi Motoran memiliki sedikit kendala saat turunnya hujan, saya langsung meluncur untuk pindah tempat ke kedai kopi aslikopi,” lanjut Aliang Lim

Menu yang ada pada Kopi Motoran yaitu Kopi Tubruk, V60, Japanese, Vietnam Drip, Tea, Milk Tea, Fresh Milk, Taro, Chocolate dan Red Velvet. Dengan harga yang cukup terjangkau atau affordable, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribu.

“Kopi Motoran beroperasi setiap hari. Pada hari Senin hingga Sabtu dari pukul 3 sore hingga selesai, hari Minggu dari pukul 7 pagi hingga selesai,” tutup Aliang Lim. (Muhammad Iqbal)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT