ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Ingatkan Rizky Billar Bakal Hadapi Banyak Orang

Jumat, 30 September 2022 19:47 WIB

Share
Inul Daratista.(Instagram/@inul.d)
Inul Daratista.(Instagram/@inul.d)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Ya sedih ada sih, karena saya ketemu Lesti dari dia masih kecil banget ya. Dan ketika dewasa dia sudah bisa memilih harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya, karena saya sering kali ketemu dengan anak saya dan berpesan untuk harus sabar," paparnya.

Inul menyebutkan, saat terakhir berkomunikasi dengan Lesti, ia tak mendengar kabar bahwa ada keretakan dalam rumah tangga yang anaknya jalani bersama Rizky Billar.

"Terakhir kemarin komunikasi malah ngomongin tabungan.  Ya buat masa depan dia kan mumpung sekarang dia lagi banyak duit ya, program banyak, tentunya sebagai orangtua saya berharap harus banyak nabung karena kesempatan sekarang lagi banyak. Iya bun... iya bun (kata Lesti). Cuma pesannya Lesti terakhir kemarin malah bilang yang banyak uangnya si kakak bun. Ya kamu harus pegang uang banyak kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja jadi harus banyak duit haris banyak nabung karena sudah anak ya," paparnya.

Untuk Rizky Billar, Inul pun berpesan bahwa kejadian ini adalah peristiwa buruk yang pertama dan terakhir yang dilakukan Rizky. 

"Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Karena ketika kita melihat bahwa laki-laki itu, akan jatuh harga dirinya ketika dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan, seperti itu. Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi," harapnya.

Dalam rumah tangga, kata Inul, untuk pasangan muda pasti akan mengalami hal-hal dalam berproses. 

"Fase-fase seperti ini itu pasti terjadi jadi kita sebagai netizen harusnya mensupport  dalam hal kebaikan. Kalaupun sekarang mereka tidak baik-baik saja, semoga netizen tidak semakin membuat parah keadaan. Karena kaya billar sama lesti itu masih muda emosinya masih tinggi jadi mungkin karena khilaf saja gitu," terangnya.

Inul pun berharap Lesti dan Rizky masih bisa memperbaiki hubungan Rumah tangganya.

"Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil, jadi harapan saya sebagai orangtua pengin baik-baik kembali. Saling introspeksi diri. Harus saling jaga attitude karena mereka juga public figure dan tentunya jaga emosi karena mereka juga anak-anak muda yang butuh dukungan bukan butuh kompor. Itu harapan saya," pungkasnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT