Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Ingatkan Rizky Billar Bakal Hadapi Banyak Orang

Jumat, 30 September 2022 19:47 WIB

Share
Inul Daratista.(Instagram/@inul.d)
Inul Daratista.(Instagram/@inul.d)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Inul Daratista mengaku kaget mendengar kabar Lesti Kejora mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Jumat (30/9/2022).

Hal ini diungkapkan Inul setelah ia mendengar dan melihat beberapa berita tentang pelaporan Lesti yang diduga mengalami KDRT dalam menjalankan rumah tangganya bersama Rizky Billar.

"Ya gak nyangka lah. Namanya kalau orang sudah berpesan, otomatis sebagai orang yang nerima pesan ya harus berhati-hati dong," ungkapnya kepada wartawan. 

Inul pun mengaku, ia baru mendengar kabar ini setelah rehat dari rutinitas kesehariannya.

"Saya juga baru tadi pagi dengar beritanya. Dari tadi malam tuh saya syuting sampe malam. Mudah-mudahan ini semua bisa di handle dengan baik oleh masM Shandy selaku lawyer Lesti, Mudah-mudahan dia (Lesti) kuat," kata Inul.

Inul pun mengaku, dirinyaa sempat berpesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti dengan sebaik-baiknya dan juga ia berharap, dalam permasalahan rumah tangga yang sedang Lesti jalani mendapatkan titik temu yang terbaik.

"Antara Lesti dan Billar, tapi kalo mengingat KDRT sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar benar-benar harus jagain Lesti dan kita belum tau ya hasil visumnya seperti apa nanti," ujarnya.

Bahkan, menurut Inul, para rekan artis dan orang terdekat Lesti telah mewanti-wanti kepada Rizky Billar dalam menjalankan rumah tangganya. 

"Kalau ngomongin berhadapan, ya berhadapan (berbicara), masa mau tinju tinjuan, ya gak mungkin dia anak orang juga kan. Cuma pesen saya harus hati-hati, dia bukan hanya berhadapan sama saya ibunya, tapi sama orang-orang yang menyayangi dia, pasti akan berhadapan dengan banyak orang," terang Inul.

Inul pun mengaku sedih mendengar kabar Lesti yang sudah ia anggap sebagai anaknya mendapatkan perlakuan yang kurang baik dalam berumah tangga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar