ADVERTISEMENT

Ya Ampun! Diduga KDRT ke Lesti Kejora, Instagram Rizky Billar Digeruduk Netizen

Kamis, 29 September 2022 16:39 WIB

Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@rizkybillar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak disangka, akun Instagram Rizky Billar digeruduk netizen usai mencuat kabar dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesti Kejora.

"Shock banget gua... Astaga . Mending lu kembalikan aja ke orang tuanya baek2, jangan dipukul woi.. ortunya susah payah gedein dia, mana badannya kurus kecil gitu, masih lu siksa juga tega banget," ujar warganet seperti dikutip dari akun Instagram Rizky Billar pada Kamis (29/9/2022).

Menurut pantauan poskota.co.id, netizen terlihat beramai-ramai menggeruduk akun Instagram Rizky Billar dengan komentar kecaman pada salah satu unggahan Rizky Billar yang di-posting 2 hari yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar sempat mengabadikan momen makan dilangit bareng Lesti Kejora. 

"Rasanya gimana udah mukulin perempuan kecil kurus apalagi itu ibu dari anak lw? Merasa gagah ga apa merasa bahagia gak ada penyesalan karena itu jalan satu2nya buat Lo pisah dari Lesti dan bisa hidup sama selingkuhan lo? Uda berapa banyak harta yang kekumpul selama bareng Lesti pasti Uda cukup makanya Lesti lo buang?," celetuk warganet.

Banyak dari warganet yang tak menyangka jika aktor berusia 27 tahun tersebut dengan tega melakukan kekerasan pada Lesti.

Pasalnya, Rizky Billar selalu terlihat romantis dan adem, ayem dengan Lesti.

Kabar bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi sontak membuat publik heboh. 

"Bener banget kecil kurusss dipukul astaghfirullah bilar jahat banget padahal didepan umum romantis bgt kagettt," kata netizen. 

Sehari sebelum mencuat kabar bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke kantor polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT