Polisi Buru Pelaku Curanmor Saat Peristiwa Kebakaran di Cikini Jakpus

Rabu, 28 September 2022 18:22 WIB

Share
Kapolsek Metro Menteng, AKBP Netty Siagian. (andi adam faturahman)
Kapolsek Metro Menteng, AKBP Netty Siagian. (andi adam faturahman)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terkait kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang terjadi pada peristiwa kebakaran kawasan padat penduduk di Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/9/2022) lalu, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Netty Siagian mengatakan, saat ini tim Unit Reskrim Polsek Metro Menteng terus melakukan perburuan tergadap para pelaku curanmor tersebut.

"(Ada update soal pelaku curanmor di peristiwa kebakaran kemarin?) Belum, saat ini kita masih lakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Netty saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022).

"Jadi intinya tim masih lakukan perburuan, informasi perkembangannya nanti akan kita infokan," sambungnya.

Sebelumnya, lanjut Netty, ada tiga pelaku curanmor yang telah berhasil diringkus dan digelandang guna diperiksa intensif oleh penyidik di Mapolsektro Menteng.

"(Pelaku curanmor ditangkap?) Iya, sekarang lagi diperiksa dalam langkah penyelidikan," ujar Netty keoada wartawan di lokasi kebakaran, Selasa (27/9/2022).

Dia menyebut, bahwa polisi akan melakukan pengembangan dalam mengusut tuntas pelaku curanmor yang oportunis ini.

"Informasi yang kita dapat itu ada 5 pelakunya, dan yang sudah dibawa ke Polsek ada 3. Jadi kita lakukan pengembangan ya," katanya.

"Kita sih menduga pelakunya ini bukan orang jauh juga, kemungkinan masih orang di sekitar sini juga. Tapi yang jelas kita akan usut tuntas kasua curanmor ini," paparnya.

"Nanti info perkembangannya kali sampaikan lagi ya, intinya akan kita kembangkan dari 3 pelaku yang sudah ditangkap itu," pungkas Netty. (adam)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar