ADVERTISEMENT

Perankan Toko Ustaz di Film Qodrat, Randy Pangalila Ngaku Tak Bisa Baca Al-Qur'an

Rabu, 28 September 2022 15:45 WIB

Share
Randy Pangalila. (foto: poskota/tresia)
Randy Pangalila. (foto: poskota/tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Randy Pangalila merupakan salah satu pemain yang terlibat dalam pembuatan film Qodrat. 

Aktor berusia 31 tahun tersebut pun mengaku senang akhirnya trailer film Qodrat resmi diluncurkan. Meski baru trailer, Randy menuturkan bahwa film tersebut sesuai dengan ekspektasinya.

"Yang pasti tadi nonton trailernya keren banget, sesuai ekspektasi, tapi trailer ini masih belum seberapa dengan keseluruhannya, karena itu lebih awesome lagi" ujar Randy Pangalila dalam press conference saat ditemui poskota.co.id di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa 27 September 2022.

"Dari awal masuk kasih cuplikan dan aku nonton itu it’s amazing. Aku senang banget bisa on board sama tim yang luar biasa dari pemain. Ini masih belum seberapa dari full movienya," tuturnya.

Sementara itu, Randy menceritakan perannya sebagai ustaz Jafar yang merupakan sahabat dari Ustaz Qodrat (Vino G Bastian)

Berbeda dengan ustaz Qodrat, di film ini ustaz Jafar tidak terlalu mendalami soal rukiah. Randy pun mengaku lega, sebab dia benar-benar tidak bisa membaca Al-Qur'an.

"Nah itu, saat dapat peran ini, saya dikabari jadi ustaz rukiah, saya bilang, kan saya enggak ngerti bacaan Alquran gitu kan. Tapi kebetulan di Qodrat ini ustaz jafar nggak banyak bacaannya, jadi oke aman," pungkasnya.

Meski begitu, model yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini mengaku bermain film Qodrat menjadi suatu pengalaman dan pelajaran untuk hidupnya.

Atlet seni bela diri ini pun berharap, para penonton yang nantinya menyaksikan film Qodrat bisa mendapat pesan dari film tersebut. 

"Iya ini pengalaman baru saya jadi ustaz rukiah. Semoga penonton pada dan bisa mengambil pesan dari film ini," tutupnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT