Pemuda Dibacok Kepalanya saat COD Handphone di Warakas, Warga yang Menyaksikan Cuek Bebek

Selasa, 27 September 2022 15:01 WIB

Share
Ilustrasi pembacokan.
Ilustrasi pembacokan.

Sementara itu, Vanestian mengatakan warga sekitar lokasi yang lain hanya menyaksikan dirinya berdarah-darah.

"(Warga yang lain) cuma ngeliatin aja," ungkap Vanestian.

Sebelumnya diberitakan, warga Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi korban pembacokan saat hendak melakukan COD handphone di Jakarta Utara.

Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala usai bergelut berusaha mengambil handphone miliknya yang saat itu dibawa kabur oleh pelaku.

Vanestian mengatakan, saat kejadian dirinya diajak oleh pelaku untuk bertemu melakukan COD handphone di kawasan Warakas.

"Sampe sana seperti orang biasa dia (pelaku) ngecek-ngecek kaya biasa. Kelar ngecek dia bilang mau bayar transfer atau kes, saya bilang transfer," ucapnya.

Setelah itu, pelaku meminta Vanestian untuk memindahkan motor. Padahal, korban sudah memarkirkan motor di tempat yang aman.

Tak lama, pelaku yang sudah memegang hape korban jenis Samsung S21 5G 826 GB berwarna pink tersebut tiba-tiba saja mencoba kabur.

Korban saat itu mengejar pelaku dan berhasil tertangkap beberapa meter dari TKP COD. Bahkan pelaku yang terjatuh sempat ditindih oleh korban sehingga tidak dapat melakukan perlawanan.

"Saya kejar dapet. Dia jatoh udah saya tindiin dia ngeluarin golok, kepala saya dihantem sama dia. Ngeluarin golok dari belakang hoodie, dia kan pake hoodie sama topi," paparnya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar