ADVERTISEMENT

Kabar duka! Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kuatkan 'Kembarannya' 

Selasa, 27 September 2022 13:20 WIB

Share
Dimas Ahmad (Instagram/@dimas_baam)
Dimas Ahmad (Instagram/@dimas_baam)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kabar duka datang dari Dimas Ramadhan atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad. Pria yang disebut mirip dengan artis Raffi Ahmad itu baru saja kehilangan orang terkasih untuk selamanya. Sang ayah, Agus meninggal dunia pada Senin 26 September 2022 kemarin. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi Ahmad lewat postingan di Instagram Storynya yang menuliskan pesan duka atas kepergian ayah Dimas Ahmad.

"Turut berdua cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Raffi di Instagram Story seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (27/9/2022).

Aktor yang juga berprofesi sebagai presenter itu turut merasakan bagaimana suasana hati Dimas yang baru saja ditinggal sang ayah berpulang ke Rahmatullah. Suami Nagita Slavina itu lantas menguatkan Dimas lewat postingan tersebut. 

 

"Yang kuat boy!! Semangat!!! Semoga ayah di tempatin di sisi terbaiknya ya," tulis
.Asisten Raffi Ahmad, Merry dan Sensen juga turut mengungkapkan belasungkawa kepada Dimas. "Turut berduka cita atas kepergian ayahanda sahabat kami @dimas_baam semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya amin dan diampuni semua dosanya," tulis Merry.

"Turut berduka cita ya atas kepergian ayahanda dari sahabat kami @dimas_baam. Semoga alm ayah dilapangkan kuburnya dan ditempatkan yang terindah di sisi Allah amiin dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran amiin," tulis Sensen.

Sementara Dimas Ahmad, penyanyi dan aktor yang berada dibawah naungan Rana Entertainment itu mengunggah kembali setiap ucapan belasungkawa yang disematkan untuk di Instagram Storynya.(Tresia)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT