Syifa Hadju Didatangi Makhluk Halus Menceritakan Kronologi Kematiannya Akibat  Perlakuan Tak Senonoh Sejumlah Pria

Senin, 26 September 2022 13:28 WIB

Share
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Soal indera keenam sering dianggap suatu kelebihan. Tapi, bagi artis Syifa Hadju ternyata menjadi sesuatu yang sering membuat tidak nyaman.

Artis Syifa Hadju mengaku punya indera keenam sejak kecil. Pernyataan tersebut terungkap ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. 

“Katanya, aku memang punya six sense, cuman enggak yang lihat setiap saat. Jadi, lebih sering ke komunikasi dan di mimpi kayak sering didatengin," kata Syifa Hadju seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (26/9/2022).

Kendati demikian, Syifa Hadju merasa tidak nyaman dengan kemampuan yang dimilikinya itu. Sebab, ia kerap diganggu bisikan-bisikan aneh saat tidur 

"Six sense aku itu on off. Beberapa tahun on, entar dia off, kayak sekarang lagi off. Kalau on lagi aku itu benar-benar enggak berani tidur sendiri. Karena aku takut kebawa, karena suka bingung mana yang nyata sama enggak," tutur Syifa. 

Tak sampai disitu, bahkan aktris berusia 22 tahun tersebut sampai diminta tolong  arwah penasaran untuk menemukan jasadnya.

"Ada yang kayak waktu itu, dia nitip ditemuin badannya di mana, belum ditemukan. Aduh sorry banget gue gak bisa," ungkap Syifa.

Lebih lanjut, model dan penyanyi keturunan Gorontalo itu menuturkan bahwa saat didatangi makhluk halus, ia diberi tahu identitasnya. Ia didatangi makhluk halus menceritakan kronologi kematiannya akibat  perlakuan tak senonoh dari sejumlah pria.

tersebut sampai memberi tahu identitas hingga kronologi kematiannya yang meninggal karena mendapat perlakuan tak senonoh dari sejumlah pria.

"Dia sampai ngasih tahu foto kartu pelajarnya dia, mukanya kayak gimana, namanya siapa, tempatnya di mana," papar Syifa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar