Peringai HUT ke 5, Pendiri Komunitas Depok24Jam akan Berkolaborasi dengan Stakeholder Majukan Pembangunan Kota Depok

Senin, 26 September 2022 11:41 WIB

Share
Pendiri Depok24Jam, Irfan Junaedi (kiri) bersama Sekda Kota Depok Supian Suri menyerahkan cinderamata berupa kasus Depok24Jam di ruang kerjanya. (ist)
Pendiri Depok24Jam, Irfan Junaedi (kiri) bersama Sekda Kota Depok Supian Suri menyerahkan cinderamata berupa kasus Depok24Jam di ruang kerjanya. (ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - HUT ke 5, komunitas Depok24Jam mengajak stakholder dan elemen masyarakat untuk berkolaborasi.

Pendiri Depok24Jam, Irfan Junaedi mengatakan sebagai salah satu media komunikasi terbesar di Kota Depok, Depok24Jam merayakan hari jadi ke 5 pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

"Di hari jadi kita yang ke 5 ini ingin mengajak  stakeholder di Kota Depok dan juga seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan cita-cita menjadikan Depok semakin maju dan berkembang. Dalam perayaan hari ini kita mengusung tema 'Tumbuh dan Melangkah Bersama' sebagai representasi Depok24Jam saat ini,” ujar Irfan kepada Poskota saat menerima siaran pers, Senin (26/9/2022) pagi.

Menurut Irfan selama ini masih dilihat banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi di Kota Depok. Untuk itu, butuh peran dan kerja sama semua pihak dari stakeholder dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Ibarat seorang anak, Depok24Jam sedang tumbuh secara fisik, dan berkembang secara akal dan pikiran. Kami ingin semua pihak melangkah bersama meraih apa yang diharapkan warganya,” ungkapnya.

Irfan menuturkan sudah saatnya stakeholder membuka mata dengan kehadiran teknologi informasi dan beragam media yang ada. Kolaborasi menjadi awal langkah tercapainya komunikasi dan merealisasikan program pemerintah yang bisa dirasakan warga.

Saat ini, lanjut Irfan, kehadiran media berbasis komunitas seperti Depok24Jam sudah sangat terbuka dalam menyampaikan dan berbagi informasi yang bisa diakses secara cepat oleh masyarakat.

“Bukan hanya informasi peristiwa saja yang biasa dibagikan warga, tetapi banyak hal lain seperti berbagi informasi di sektor bisnis yang juga sering dibagikan. Sehingga slogan HUT ke-5 ini, Tumbuh dan Melangkah Bersama Depok24Jam diharapkan bisa memajukan Depok secara sosial, ekonomi dan dari segi kebijakan pemerintah,” paparnya.

Irfan menambahkan, untuk merayakan HUT ke-5, Depok24Jam mengajak seluruh warga Depok untuk mengikuti beragam lomba mulai dari lomba berbalas pantun, lomba review street food, lomba musisi jalanan dan lomba video sinematik tentang Kota Depok.

"Lomba akan dimulai pada 21 September hingga 25 Oktober 2022. Adapun pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada 28 Oktober 2022 di sela-sela puncak perayaan HUT berbarengan dengan kegiatan Wedding Expo yang juga digagas oleh tim Depok24jam," tutupnya.

Terpisah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut mengucapkan  selamat atas HUT Depok24jam ke-5. Supian berharap platform ini bisa menjadi wadah yang baik dalam memberikan informasi bagi seluruh warga Depok.

“Di usia kelima ini Depok24jam berkembang sangat pesat. Semoga kedepan semakin maju dan menjadi media yang disenangi warga,” ungkapnya.

Orang nomor tiga di kepemimpinan Pemerintah Kota Depok akrab disapa SS ini memberikan sebuah pantun khusus Depok24Jam.

"Bang Mamat ke Mekarsari, Beli ketupat sama air Zam-zam. Ke Bandung Rekreasi sama mertua bawa Pisang Kepok. Selamat anniversary yang kelima buat Depok24jam, semoga terus menjadi penyambung aspirasi dan mitra Kota Depok,” tutupnya. (Angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar