Antusias! Warga Sambut Meriah Festival Pesisir 2022 di Waduk Pluit

Senin, 26 September 2022 10:38 WIB

Share
Pengunjung memadati area Festival Pesisir tahun 2022. (Cr01)
Pengunjung memadati area Festival Pesisir tahun 2022. (Cr01)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah vakum selama beberapa tahun akibat pandemi, Festival Pesisir di selenggarakan kembali, di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022) malam.

Festival Pesisir  dimeriahkan berbagai pertunjukan seni budaya Betawi dan modern, tarian, musik, serta diisi oleh kuliner dan aneka kerajinan tangan UKPD/SKPD

Festival Pesisir di Waduk Pluit, Penjaringan ini disambut antusias warga Jakarta Utara.

Warga Kelurahan Tanjung Priok, Annisa yang datang dengan suami dan anak-anaknya mengaku senang dapat datang ke Festival Pesisir tahun ini. 

"Senang karena dapat mengajak anak-anaknya untuk melihat berbagai pertunjukan seperti ondel-ondel, marching band di Festival Pesisir ini," ujarnya saat ditemui dilokasi,Minggu(25/9/2022).

Annisa menambahkan selain pertunjukan tersebut ada booth pemadam kebakaran yang menjadi perhatian anaknya. 

"Anak saya sangat senang dengan perugas pemadam kebakaran. Saya mengajaknya ke stand Gulkarmat, untuk memberikan pengalaman menjadi petugas pemadam kebakaran. Di rumah dia juga sudah punya rompi dan topinya," ungkapnya.

Annisa berharap Festival Pesisir ini dapat diselenggarakan rutin setiap tahunnya. 

"Harapannya dengan kegiatan seperti ini anak-anak saya dapat pengalaman dan edukasi hal-hal yang baru dan baik secara langsung dari festival seperti ini," pungkasnya. (Cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar