ADVERTISEMENT

Dua Tahun Pacaran, Aktor Sung Hyuk Bakal Nikahi Kekasihnya

Senin, 26 September 2022 17:38 WIB

Share
Aktor asal Korea Selatan, Sung Hyuk. (foto: instagram/@sunghyukred)
Aktor asal Korea Selatan, Sung Hyuk. (foto: instagram/@sunghyukred)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari aktor asal Korea Selatan, Sung Hyuk. Sebab, bintang drama 'You Are The Only One' itu bakal segera menikah pada bulan depan atau Oktober mendatang. 

Mengutip laman Soompi, hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi, FNC Entertainment melalui pernyataan resminya.

Lewat pernyataan tertulisnya, FNC Entertainment mengumumkan bahwa sang artis, Sung Hyuk akan menikah dengan kekasih pujaan hatinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. 

Wanita yang seusia dengan Sung Hyuk itu kabarnya telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Sung Hyuk pun mantap mempersunting sang pacar pada 21 Oktober mendatang di sebuah lokasi di Seoul, Korea Selatan.

"Sung Hyuk akan menikah dengan seorang non-selebriti yang seusia dengannya pada tanggal 21 Oktober di sebuah lokasi di Seoul setelah dua tahun berpacaran,' ungkap Agensi seperti dikutip poskota.co.id pada Senin 26 September 2022.

Di sisi lain, Sung Hyuk memberikan pernyataan yang senada dengan agensinya. Lewat postingan di akun Instagram resminya, pria berusia 38 tahun tersebut menuliskan pesan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang. 

"Saya berencana membuat awal yang baru. Saya telah bertemu seseorang yang istimewa, dan kami telah memutuskan untuk bersama karena kami telah menjadi kekuatan satu sama lain," tulisnya.

Menurut Sung Hyuk, pujaan hatinya itu merupakan sosok yang sangat luar biasa baginya. 

"Dia adalah seseorang yang seperti sahabat yang selalu memberikan kekuatan untukku yang masih kurang dan kurang. Saya ingin berjalan dengan seseorang yang membuat saya melihat kembali hari-hari terakhir dalam hidup saya dan seseorang yang selalu memberi saya kekuatan untuk berpikir sendiri," imbuhnya.  

"Meskipun masih ada banyak ketidaknyamanan akibat COVID-19, saya harap semua orang memiliki hari yang bahagia," pungkasnya. (tresia) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT