Alamak! Suporter Persija Dibacok Orang Tak Dikenal di Balaraja, Korban Alami Luka Sobek di Bagian Perut

Senin, 26 September 2022 13:31 WIB

Share
Ilustrasi Dibacok. (poskota)
Ilustrasi Dibacok. (poskota)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Alamak! Suporter Persija Jakarta berinsial IR (21) diduga menjadi korban pembacokan oleh sekolompok orang tak dikenal di wilayah Balaraja.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan membenarkan adanya peristiwa pembacokan yang dialami suporter Persija tersebut. 

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 17 September 2022, malam. 

Kejadian itu bermula saat IR dan teman-temannya berniat kembali ke rumah setelah menyaksikan Persija Jakarta vs Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 17 September lalu. 

Mereka pulang ke rumah dengan menaiki sepeda motor. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), IR dan temen-temannya diserang sekelompok orang tak dikenal.

“Tiga orang rekan IR berhasil melintasi sekumpulan orang tersebut. Namun sayangnya IR yang mengendarai motor sendiri langsung dicegat dan dikeroyok,” kata Yudha, Senin 26 September. 

Akibat insiden itu, korban mengalami luka sobek di bagian perut. Dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, pihak kelurga juga telah membuat laporan kepolisian di Polsek Pesanggarahan.

“Korban mash dirawat di RSUD dan yang melapor pihak keluarga. (Pelaku) proses lidik dan riksa para saksi,” pungkasnya. (veronica)

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar