Suharso Monoarfa Disebut Bakal Mundur dari KIB, Arsul Sani: PPP Justru Sedang Menyiapkan Kegiatan KIB

Minggu, 25 September 2022 14:05 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota DPD RI, Tamsil Linrung, menyebut mantan Ketum PPP Suharso Monoarfa bakal mundur dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). PPP sebut pernyataan Tamsil Linrung itu tidak etis.

“Luar biasa Pak Tamsil Linrung yang bukan PPP merasa lebih tahu tentang Suharso Monoarfa, PPP dan KIB. Namun buat saya, adalah hal yang tidak etis seorang yang berasal dari partai lain, tepatnya PKS, bicara tentang partai lain dalam kaitannya dengan posisi koalisinya,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, (25/9/2022).

Arsul menepis isu Suharso mundur usai posisinya di PPP diisi Plt Ketum Mardiono. Arsul mengatakan PPP sedang fokus menyiapkan kegiatan KIB diberbagai kota.

“Apa yang disampaikannya itu sepanjang menyangkut posisi PPP, bukan sikap Suharso Monoarfa pribadi, adalah tidak betul. PPP justru sedang menyiapkan kegiatan KIB,” ujar Arsul Sani.

“Jadi kalau bicara posisi PPP di KIB sekarang maka belum ada rencana perubahan,” imbuhnya.

Namun, Arsul mengatakan dirinya tak mengetahui langkah politik pribadi Suharso. Arsul berharap Suharso tetap berkontribusi aktif di partai dan koalisi.

“Jika yang dimaksud adalah posisi pribadi Pak Suharso Monoarfa terkait KIB, maka itu ya berpulang kepada beliau apakah beliau masih mau aktif atau mengundurkan diri dari semua aktivitas KIB. Meski kami berharap Pak Suharso tetap memberikan kontribusi aktif baik terhadap PPP maupun KIB,” katanya. (Wanto)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar