Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Saksi Melihat Korban Anggota Polresta Surakarta Berlumuran Darah di Depan Rumah

Minggu, 25 September 2022 20:54 WIB

Share
Sejumlah aparat dari satuan Jibom mengamankan wilayah di bekas ledakan di asrama Brimob Sukoharjo, Jawa Tengah.(Tangkapan layar)
Sejumlah aparat dari satuan Jibom mengamankan wilayah di bekas ledakan di asrama Brimob Sukoharjo, Jawa Tengah.(Tangkapan layar)

SUKOHARJO, POSKOTA.CO.ID - Sebuah ledakan terjadi di salah satu rumah di komplek Asrama Brimob Grogol Indah Solo Baru, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Tempat kejadian persis di samping rumah asrama Arumbara di Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo.

Dikabarkan, akibat kejadian tersebut 1 anggota polisi mengalami luka-luka. Korban terkena ledakan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, ledakan diduga berasal dari sebuah paket misterius. 

Anggota polisi itu menerima sebuah kiriman paket. Hingga saat ini,  korban sudah dlarikan ke RS.

Dari informasi yang dihimpun Poskota.Co.Id, ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Jawa Tengah menimpa korban  bernama Bripka Dirga (35). Anggota Polresta Surakarta itu mengalami luka bakar dan harus dirawat secara intensif di RS Muwardi, Solo. 

Diduga, ledakan berasal dari paket kotak berwarna coklat. Bripka Dirga awalnya tak curiga. Dia merasa tidak memesan paket tersebut. Korban kemudian membuka kotak tsb dan meledak.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan satu buah  kotak paket kardus warna coklat masih utuh dan  serpihan bekas ledakan.

Saat kejadian,  ketika itu para saksi sedang berada di dalam rumah. Tiba tiba dia mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama berhamburan keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar