Video Shalatnya Pakai Singlet jadi Sorotan Hingga Banjir Hujatan, Suami Siti Badriah: Aurat Laki-laki itu dari Pusar ke Lutut

Sabtu, 24 September 2022 15:32 WIB

Share
Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah (Instagram/@siribadriah)
Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah (Instagram/@siribadriah)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Krisjiana Baharuddin, suami pedangdut Siti Badriah sempat jadi sorotan publik usai gaya berpakaiannya saat shalat hanya memakai kaos singlet. 

Video yang dibagikan oleh sang istri, Siti Badriah itu pun jadi viral dan banjir hujatan.

Sadar dirinya jadi perbincangan hangat di media sosial, ayah anak satu itu pun akhirnya buka suara lewat kanal YouTube VJ Update.

Aktor dan presenter berusia 28 tahun itu menuturkan jika dirinya kala itu tak banyak membawa baju dan tengah berada di Yogyakarta untuk keperluan syuting film.

"Baju gue tuh singlet semua, karena di Jogja kan panas ya. Jadi pas mau shalat pakai yang ada aja. Jadi nggak persiapan bawa baju banyak, ya udah salat salat aja," kata Krisjiana di kanal Youtube VJ Update dikutip Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, tak ada yang salah dengan pakaian ibadah seperti itu. Sebab, yang terpenting kata bintang film 'Yowis Ben 2' dan 'Anak Garuda' itu auratnya tertutup.

"Kan aurat laki-laki dari pusar ke lutut. Masih nutup aurat, cuma orang-orang nggak ngerti, jadi ya udah lah, salah paham jadinya," pungkas pria kelahiran 9 Juni 1994 tersebut.

Kendati demikian, Kris memilih tak ambil pusing dan justru tertawa ketika tahu video dirinya viral di media sosial.

"Emang nggak bawa baju, cuman nggak penting juga dipikirin sama dibilangin kalau gue tuh ke sini nggak bawa baju," tandas Krisjiana.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar