ADVERTISEMENT

Sambut HUT Brigif 1 Marinir ke-57, Plataran Indonesia Gelar Olahraga Bareng

Sabtu, 24 September 2022 13:33 WIB

Share
Sambut HUT Brigif 1 Marinir ke-57, Plataran Indonesia Gelar Olahraga Bareng kawasan GBK. (foto: poskota/aldi)
Sambut HUT Brigif 1 Marinir ke-57, Plataran Indonesia Gelar Olahraga Bareng kawasan GBK. (foto: poskota/aldi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Plataran Indonesia kembali menggelar acara rutin "Olahraga Bareng Plataran" di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 24 September 2022.

Olahraga Bareng Plataran adalah produk community hospitality Plataran terbaru disamping berbagai produk dan program yang telah diluncurkan oleh Plataran sebagai The True Indonesian Icon dan brand premium Indonesian hospitality group. 

Acara ini pun diselenggarakan setiap bulan di Hutan Kota by Plataran, Olahraga Bareng Plataran akan berkolaborasi dengan berbagai institusi baik dari TNI, Polri, pemerintah, maupun swasta yang bersinergi dalam bentuk olahraga bersama masyarakat. 

Berlari mengelilingi Stadion GBK, serta menampilkan showcase dari beberapa kegiatan utama institusi yang bekerja sama dengan Plataran. 

Acara kali ini bertepatan dengan menyambut hari ulang tahun ke 57 Tahun BRIGIF 1 MARINIR yang akan jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang. Tak hanya itu acara ini juga melibatkan Plataran UMKM Ecosystem, sebagai wujud dari semangat kebangkitan ekonomi bersama. 

Adapun acara ini terbuka untuk umum, di mana masyarakat diajak langsung untuk bersama-sama meningkatkan kebugaran jasmani, sambil menilik dan mengapresiasi kegiatan dari institusi-institusi yang berkontribusi dalam kemajuan Indonesia. 

CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes menyampaikan kegiatan olahraga bersama seperti ini akan terus berlanjut dengan mengundang satuan-satuan Jajaran TNI dan Polri.

"Olahraga Bareng Plataran pada intinya merefleksikan Indonesia yang sehat, kuat, dan optimis, yang merupakan bagian dari jiwa Plataran Indonesia sebagai pelopor dan perusahaan nasional yang terus berupaya untuk membangun Indonesia. Olahraga Bersama Plataran akan dilaksanakan rutin sebagai wujud kebanggaan Plataran Indonesia atas berbagai lembaga negara juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat agar dapat mengenal Tentara Negara Indonesia lebih dalam" kata Yozua Makes di Hutan Kota Plataran GBK, Sabtu 24 September 2022. 

Sementara itu, Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati menyampaikan, pihaknya sangat antusias dan bangga dapat bekerja sama dengan Plataran Indonesia. 

"Bertepatan dengan Peringatan ke 57 Brigade Infanteri 1 Marinir, bersama Plataran dan Masyarakat luas, kami bentuk sinergitas dalam menjalin komunikasi sosial anak bangsa dengan olahraga bersama dan ekspresi budaya, yang tertuang dalam program Hospitality Community dari Plataran," ucap Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT