ADVERTISEMENT

iPhone 14 Series Bentar Lagi Bakal Meramaikan Pasar Gadget Indonesia, Simak Spesifikasinya!

Sabtu, 24 September 2022 15:50 WIB

Share
iPhone 14 Plus/Max.(ist)
iPhone 14 Plus/Max.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, varian iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga menggunakan desain terbaru yang dinamakan Dynamic Island pada bagian layar serta kamera depannya.

Namun, pada varian iPhone 14 yang disebutkan tadi ditanamkan fitur terbaru yang sama seperti Action Mode Video, Crash Detection, dan panggilan via satelit.

Peningkatan Iphone 14 terdapat pada kamera depan. Kamera depan baru Iphone 14 akan dilengkapi autofocus yang lebih baik untuk foto maupun video.

Selain spesifikasi dan model yang ramai diperbincangkan, Apple juga menjadwalkan rilis Iphone 14.

Apple resmi meluncurkan iPhone 14 series dalam sebuah acara pada 7 september 2022 lalu.

Jadi sebentar lagi bakal ikut meramaikan  pasar Indonesia.

Ada empat perangkat iPhone baru yang didaftarkan oleh PT Apple Indonesia. Keempat perangkat in terpantau telah uji TKDN dengan nilai 35 persen, dan terdaftar dalam satu sertifikat dengan nomor 4615/SJ-IND.8/TKDN/9/2022.

Dengan adanya sertifikat ini, maka seluruh model iPhone 14 Series kemungkinan tidak akan lama lagi. Pasalnya, sertifkasi TKDN merupakan syarat wajib setiap perangkat elektronik sebelum dipasarkan di Indonesia.

Jadi, peluncuran iPhone 14 di Tanah Air kemungkinan sekitar November 2022 mendatang, usai di luncurkan pada September 2022 lalu.

Namun, hal ini belum bisa dipastikan, lantara sejumlah Apple Premium Reseller (APR) perangkat Apple di Indonesia seperti iBox Indonesia hingga Digimap belum mengumbar informasi apapun seputar peluncuran iPhone 14 di Indonesia. (m2)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT