ADVERTISEMENT

Farel Prayoga Panik Lantaran Insiden Vokalnya Telat Masuk Saat Duet dengan Judika untuk Lagu Cinta Karena Cinta

Sabtu, 24 September 2022 23:33 WIB

Share
Farel Prayoga panik lantaran vokalnya telat masuk saat duet dengan Judika. (tangkapan layar)
Farel Prayoga panik lantaran vokalnya telat masuk saat duet dengan Judika. (tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ternyata tetap saja Farel Prayoga yang pandai mengatasi masalah. Tak ada grogi, semua lancar. Insiden di awal itu tak berbekas Hebatnya, dia tidak grogi, dan langsung lancar. Tepuk tangan audien pun riuh.

Dari Reaction-reaction beberapa Youtuber, memuji kepiawaian Farel mengatasi masalah. Youtuber Ujang halu dalam Reactionnya menilai Farel prayoga sangat profesional. Insiden yang terjadi bukan karena salah lirik, tapi telat masuk akibat insiden sedikit.

"Ini bukan lupa lirik, sudah dikonfirasi,dia telat masuk. Tapi dia siasati dengan menyapa penonton ya, untuk mengalihkan perhatian. Pinter banget dia. Dia menunjukkan keprofesionalannya. Kalau kita yang di posisi Farel, pasti sudah down. Tapi Farel pinter sekali, lancar tidak grogi," ujarnya.

Youtuber Alsimo dalam Reaction-nya berkomentar senada. Saat Farel terlihat panik, dia mengaku ikut panik. Dia memuji banget saat Farel mampu mengatahi insiden itu, dan dengan cepat mampu menyanyi dengan tersenyum.

"Gokil ini. Kalau aku yang di posisi itu, muka pasti sudah merah, kacau. Tapi Farel tidak, begitu mengucapak Semalam Malam Semua, langsung cair semua. Seumuran Farel menangani insiden sangat profesionl. Memulai dengan ngasih cengkok segala, gokil," ujarya.

Selanjutnya, ia memuji penampilan Farel yang dianggapnya nanti akan mampu seperti suara Judika yang mampu bermanuver di suara-suara tinggi melengking.  

Memang saat itu, Farel memulai menyanyi dengan santai,sambil jalan juga melambai-lambaikan tangan ke arah audien yang memenuhi ruangan besar itu. Tampak jurnalis tv Najwa Shihab terus tersenyum melihat gerak-gerik Farel, terlihat terkesan dengan bocah ndeso kelas 6 SD Kapundungan, Sronjo, Banyuwangi, Jatim itu. 

Setelah Reff pertama, Farel Prayoga dengan suara rendah lagi, tapi kali ini ada kejutan, karena dia memberi warna dangdut pada lagu pop milik Judika itu. Itu terjadi saat bait: Kamu yang buat hatiku bergetar / Senyumanmu mengartikan semua ...

"Gokil, brengsek nih, jadi gini sama Farel. Keren sih keren sih. Farel smart boy," katanya sambil goyang-goyang.  

Ketika akhir lagu, Youtuber Alsimo itu mengaku jadi bahagia, bangga, kagum, dan juga sedih kalau ingat Farel dulu pengamendi pasar. Kini dia di panggung besar, ditonton di ruangan dengan begitu banyak orang penting. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT