Dituduh Jadi Pelakor Hingga Dianiaya Istri Driver Ojol, Mahasiswi Ini Maafkan Pelaku Tapi Proses Hukum Tetap Lanjut

Sabtu, 24 September 2022 15:54 WIB

Share
Mahasiswi AP yang dituduh jadi pelakor hingga dianiaya istri driver ojol, menunjukkan laporan polisi yang dilayangkannya. (Foto: ist)
Mahasiswi AP yang dituduh jadi pelakor hingga dianiaya istri driver ojol, menunjukkan laporan polisi yang dilayangkannya. (Foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sempat viral, AP (22) seorang mahasiswi sempat mengalami nasib apes. Dia diamuk istri driver ojol yang marah, dia dianiaya karena  mahasiswi itu dituduh jadi pelakor (perebut laki orang). Padahal, dia hanyalah sorang penumpang ojol.

Kini, mahasiswi  diduga menjadi pelakor driver ojek online (ojol) telah memaafkan istri dari driver ojol tersebut, meskipun AP sempat dianiaya karena dituduh telah menjadi pelakor.

Namun demikian, meski telah memaafkan sang istri driver ojol tersebut, AP tak berniat untuk mencabut laporannya ke Polsek Pesanggrahan. Ia akan tetap meneruskan laporannya, proses hukum tetap lanjut.

Adapun peristiwa penganiayaan itu terjadi di indekos tempat tinggal korban di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

"Dia kan minta maaf, maafnya dimaafin, tapi proses hukumnya tetap lanjut," kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022).

Menurut AP, mengapa dirinya tetap melanjutkan laporannya itu, atau proses hukum tetap lanjut, ini guna mendapatkan efek jera dan tidak seenaknya menuduh dan menganiaya orang lain. "Kalau dimaafin gitu saja nggak ada efek jera buat dia," ucap AP.

Aksi penganiayaan itu sempat viral melalui sebuah unggahan video dari rekaman CCTV di sebuah indekos di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam video yang sempat viral itu, menarasikan bahwa kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (17/9/2022) sore.

AP menjelaskan kejadian itu bermula saat dirinya tengah memesan ojek online yang tertuju ke kosnya.

Tak berselang lama, akhirnya AP mendapatkan pengendara ojol itu. Setibanya di lokasi, AP langsung menuju lokasi penjemputan dirinya.

Kemudian, ternyata pengemudi ojol itu tengah melakukan video call dengan sang istri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar