World Cinema Week 2022 Bakal Tayangkan 71 Film dari 39 Negara, Cek Lokasi dan Harga Tiketnya!

Jumat, 23 September 2022 12:47 WIB

Share
Tim KlikFilm, CGV, Dwi Sasono dan Prisia Nasution (foto: poskota/tresia)
Tim KlikFilm, CGV, Dwi Sasono dan Prisia Nasution (foto: poskota/tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - World Cinema Week (WCW) bakal berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 22 hingga 30 Oktober 2022.

KlikFilm dan CGV Cinemas selaku penyelenggara akan menayangkan 71 film dari 39 negara yang bisa disaksikan di platform streaming KlikFilm dan Bioskop.

Untuk di bioskop film-film tersebut dapat ditonton melalui jaringan CGV seperti di CGV Grand Indonesia, CGV Depok Mall, CGV Bekasi Cyber Park, dan CGV Teras Kota. Tiket yang dijual di bioskop berkisar antara Rp 20 ribu sampai 25 ribu.

Shandy sebagai Festival Director mengaku senang akhirnya WCW dapat hadir untuk meramaikan acara perfilman di Indonesia.

Dia menuturkan bahwa acara tersebut tak hanya memutarkan beragam film dari sejumlah negara. Namun, juga ada rangkaian diskusi, seminar, hingga mendatangkan Filmmaker, Sineas serta pelaku industri film sebagai tamu.

“Saya berharap pekan film itu menjadi event komunal yang positif, tempat para penikmat film dapat merayakan dan membicarakan film," kata Shandy saat ditemui poskota.co.id di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 22 September 2022.

Sementara Frederica, selaku Direktur KlikFilm berharap lewat acara ini bisa lebih banyak lagi menyajikan film berkualitas, baik dari luar maupun dalam negeri.

Selain itu, Head of Marketing and Content CJ CGV Cinema, Dian Abbas menyebutkan harga tiket untuk menyaksikan film yang akan ditayangkan di World Cinema Week 2022.

"Offline harganya Rp 20-25 ribu. Bisa beli di website, aplikasi, atau langsung," ujar Diana.

Adapun film yang tayang di WCW, di antaranya No Bears, Triangle of Sadness, Something in the Dirt, Boy From Heaven, Allegoria,Moloch, Family Dinner, Hitam, Misteri Banyuwangi, Akibat Guna-guna Istri Muda, Bayi Ajaib, Chorpus Christi, Lunana :A Yak In The Classroom, Three Thousand Years of Longing, lalu film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti, Anoksia dan Cross The Line dan masih banyak lagi. (tresia) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar