Viral! Jadi Sorotan Usai Peluk Atta Halilintar, Livy Renata: Aku Enggak Tahu Budaya Kita Beda Banget

Jumat, 23 September 2022 23:31 WIB

Share
Livy Renata di CGV FX Sudirman, Jakarta. (foto dok. Tresia)
Livy Renata di CGV FX Sudirman, Jakarta. (foto dok. Tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini, potongan video yang memperlihatkan Livy Renata peluk Atta Halilintar sempat viral di mediasi sosial. 

Kala itu, banyak dari warganet yang menilai Livy Renata tidak memiliki adab lantaran tetap memeluk Atta Halilintar meski sudah diberikan isyarat agar tidak memeluk Atta. 

Menurut pengakuan Livy, yang telah tinggal cukup lama di Australia menuturkan bahwa memeluk teman merupakan hal biasa.

Namun ketika berkecimpung ke dunia hiburan di Indonesia, bintang film 'Love in Game' ini baru mengetahui bahwa ada perbedayaan budaya yang cukup besar.

"Kalau di Austaralia, aku biasa meluk-meluk orang. Mungkin aku salah," ujar Livy Renata saat ditemui poskota.co.id di kawasan Sudirman belum lama ini, Jumat (23/9/2022).

"Sebenarnya aku enggak tahu budaya kita beda banget. Selama ini kan teman-teman aku Cindo (China Indonesia) semua. Terjun ke dunia entertainment banyak teman-teman yang muslim, jadi aku kaget, oh kalian punya culture kayak gini," ujar Livy Renata.

"Kayak Verrell juga kan agamanya sama (Islam), tapi aku peluk-peluk dia enggak apa-apa. Namun, oh iya dia (Atta Halilintar) kan beristri ya. Manajer aku juga muslim, beristri juga, aku juga sering peluk dia," tambahnya.

Lebih lanjut, Selebgram berusia 20 tahun itu menerangkan jika dirinya telah meminta maaf pada Atta Halilintar. 

"Tapi Aku sudah minta maaf ke Kak Atta langsung. Terus Kak Atta bilang, enggak apa-apa kok Liv, kamu kan engga tahu," paparnya. (tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar