Solar Tumpah di Jalan Raya Puncak, Sejumlah Pemotor Jatuh Tergelincir

Jumat, 23 September 2022 20:52 WIB

Share
Sejumlah pemotor di Jalan Raya Puncak jatuh tergelincir akibat tumpahan solar. (foto: ist)
Sejumlah pemotor di Jalan Raya Puncak jatuh tergelincir akibat tumpahan solar. (foto: ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah pemotor tergelincir di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kejadian itu dikarenakan ada tumpahan solar di jalan.

Kepala Unit (Kanit) Satpol PP Kecamatan Cisarua, Effendi mengatakan peristiwa pemotor tergelincir itu terjadi di sekitaran Warung Kaleng sekira pukul 18.30 WIB.

Ia mengatakan tergelincirnya pemotor disebabkan oleh tumpahan solar yang hingga saat ini tidak diketahui pasti berasal dari mana.

"Justru engga tau, tiba-tiba ada solar aja," kata Effendi dikonfirmasi wartawan, Jumat 23 September 2022.

Dalam kejadian itu, sejumlah pemotor yang melintas pun banyak yang tergelincir. Beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka-luka.

"Banyak yang terpeleset karena di sini juga abis hujan jadi ngalir ke bawah solarnya," jelasnya.

Saat ini, tumpahan solar di Jalan Raya Puncak tersebut sudah dibersihkan dengan cara disemprot air oleh mobil Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi. 

"Alhamdulillah sudah ditangani," ungkapnya.

Senada, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan adanya tumpahan solar di Jalan Raya Puncak. Tidak diketahui tumpahan solar berasal.

"Iya itu saya habis nanganin yang banyak motor yang jatoh ya namanya juga solar engga tau tumpah dari mana. Pemotor cuma kepeleset" tutur Supriyanto. (panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar