Hotman Paris Sempat Terima Tawaran Ferdy Sambo, Eh Anak dan Istrinya Malah Ngamuk: Emang Bapak Kurang Duit?

Jumat, 23 September 2022 16:54 WIB

Share
Hotman Paris Sempat Terima Tawaran Ferdy Sambo, Eh Anak dan Istrinya Malah Ngamuk: Emang Bapak Kurang Duit?
Hotman Paris Hutapea (foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di tengah bergulirnya kasus pembunuhan Brigadir J (Nofriansyah Yosua Hutabarat), pengacara kondang Hotman Paris ternyata hampir terlibat di dalamnya. 

Hotman Paris mengaku sempat ditawari untuk jadi kuasa hukum mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dan juga istrinya, Putri Candrawathi.

Sudah menyepakati harga, Hotman Paris mengaku pada saat itu sempat terima tawaran Ferdy Sambo. Namun, hal itu justru memicu kemarahan anak dan istrinya.

Pengakuan itu dibeberkan Hotman Paris ketika hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam acara Close The Door Podcast. Video tersebut tayang pada Selasa (20/9/2022).

 

"Kasus Sambo, Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya, katanya Ibu PC juga maunya Hotman Paris," ujar Hotman.

Hotman Paris sempat terima tawaran Ferdy Sambo, ia juga telah menyetujui harganya. Namun, pengacara yang terkenal dengan julukan Raja Pailit itu mengaku tidak bisa tidur pasca menyetujui penawaran tersebut.

"Jujur saya sudah sempat bilang iya (menjadi pengacara Ferdy Sambo), dan harganya sudah disepakati, tapi sebelum itu saya enggak bisa tidur 3 hari," tambahnya.

Akan tetapi, sebelum terima tawaran Ferdy Sambo, Hotman Paris sempat mendapat amukan dari istri dan anaknya. Nampaknya keluarga Hotman turut bersimpati dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang disoroti publik.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar