Hidung Terpasang Selang, Raffi Ahmad Minta Doakan Kesembuhan Mami Popon

Jumat, 23 September 2022 16:16 WIB

Share
Kolase Raffi Ahmad - Mami Popon.
Kolase Raffi Ahmad - Mami Popon.

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Raffi Ahmad tengah berada di Orlando, New York, Amerika Serikat. Dia mengumumkan bakal segera pulang ke Indonesia lantaran kondisi sang nenek, Mami Popon semakin menurun.

Hal itu diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kondisi sang nenek terbaring lemah dengan selang di hidungnya. 

Mengetahui sang nenek semakin melemah, Raffi pun memutuskan lebih cepat kembali ke Indonesia.

"Doain Mamih Popon ya. Kita segera pulang ke Indonesia. I love U Mamih Popon," tulis Raffi Ahmad di kolom caption yang diunggah pada Kamis (22/9/2022).

Sekedar informasi, kondisi Mami Popon memang sedang tidak sehat karena menderita stroke. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga sempat mengungkapkan bahwa semua organ tubuh ibunya yang juga nenek Raffi Ahmad itu sudah melemah, apalagi di usia Mami Popon yang sudah tak lagi muda yakni 88 tahun. 

 

Sejumlah pengobatan juga sudah diupayakan oleh keluarga. Namun, faktor usia juga mempersulit penyembuhannya.

Amy Qanita juga menuturkan jika Mami Popon sudah sulit untuk makan dan minum lantaran kondisi tenggorokan ibunya sudah tak berfungsi. 

Warganet yang melihat unggahan Raffi Ahmad terkait kondisi neneknya itupun langsung menuai dibanjiri komentar doa.

"Insha Allah masih popon segera diberikan kesehatan oleh Allah Aamiin," kata netizen. "Gws ssmkha diberikan kesembuhan dan kemudahan mamih Popon," sahut netizen. "Aamiin ya Allah semoga lekas sembuh," timpal netizen lainnya. (Tresia)

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar