Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Mepet Erick Tohir

Jumat, 23 September 2022 17:20 WIB

Share
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir.(Foto: Dadan)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir.(Foto: Dadan)

PURWAKARTA,POSKOTA.CO.ID- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuktikan ucapannya permasalahan rumah tangga yang membelitnya tak akan mengganggu terhadap roda pemerintahan.

Jumat (23/09/2022) Anne mendampingi Menteri BUMN Erick Tohir pada acara Pasar Murah dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Purnawarman, Kabupaten Purwakarta. Anne bahkan terlihat tersenyum seakan tidak sedang dirudung masalah.

"Terima kasih atas perhatian BUMN  kepada masyarakat Purwakarta apalagi dalam menghadapi pandemi dan inflasi yang saat ini sedang terjadi," ujar Anne.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Anne menerima penyerahan NIB bagi pelaku usaha UMKM dan Askes dari Yayasan BUMN. 

"Diharapkan dengan adanya pasar murah dapat membantu meringankan beban masyarakat Purwakarta," ucap Anne.

Sementara itu Menteri BUMN Erick Tohir menyatakan UMKM merupakan ujung tombak ekonomi Indonesia karena mayoritas masyarakat termasuk lapangan pekerjaan juga diciptakan dan dilahirkan oleh pelaku UMKM.

"Hari ini kita disaksikan TNI/Polri juga pemerintah daerah memberikan kemudahan usaha buat mereka, dan tidak mempersulit mereka ," kata Erick.

Menurutnya, kegiatan ini bagian dari pemasaran mengenalkan produk ke masyarakat, sehingga diharapkan berdampak pada peningkatan ekonomi pasca pandemi. 

'Berbicara ekonomi, di berbagai negara semakin tidak terduga karena Indonesia sebagai negara ekonomi terus tumbuh 5 persen sampai 2045,' ungkap Erick.

Ia juga mengingatkan agar jangan dulu berpuas diri, artinya harus tetap melahirkan terobosan baru agar ekonomi Indonesia terus tumbuh. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar