Alamak! Jembatan Alamanda Tangerang Kembali Terendam Banjir hingga Sepinggang Orang Dewasa

Jumat, 23 September 2022 07:39 WIB

Share
Alamak! Jembatan Alamanda Tangerang Kembali Terendam Banjir hingga Sepinggang Orang Dewasa
Banjir di wilayah Kecamatan Priuk, Tangerang mengganggu aktivitas warga. (foto: iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Lagi, jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang tergenang banjir. Hal tersebut terjadi setelah hujan deras melanda wilayah tersebut sejak, Kamis (23/9/2022) sore hari.

Air yang menggenang di wilayah ini kerap kali terjadi. Wilayah yang disebut mangkukan ini menjadi titik langganan banjir di Kota Tangerang.

Warga yang hendak melewati jembatan Alamanda pun harus menumpang kendaraan milik BPBD Kota Tangerang. Pasalnya, banjir menggenang hingga sepinggang orang dewasa.

Pantauan di lokasi hingga pukul 20.24 ini banjir masih menggenang. Meskipun alat pemompa yang disediakan Pemkot Tangerang sudah beroperasi sejak sore hari.

Umi salah seorang warga sekitar mengatakan banjir memang kerap terjadi di wilayah ini.

 

"Ini emang kalau hujan besar pasti banjir. Dan kalau udah banjir gini mau nyeberang harus pakai kendaraan BPBD itu," ungkap dia saat dijumpai di lokaso, Kamis (22/9/2022).

Kata dia kendaraan roda dua yang nekat melintas dipastikan mogok. Apalagi di jembatan tersebut aliran kali terbilang kencang.

"Banyak yang mogok, tadi aja pada maksa dan mati," sebutnya.

Dia berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat menyikapi persoalan banjir yang menggenang di wilayah ini. Apalagi saat ini musim penghujan sudah melanda sebagian wilayah di Indonesia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar