Koalisi Dimulai! Demokrat Ingin Pasangkan Anies Baswedan dengan AHY

Kamis, 22 September 2022 19:26 WIB

Share
AHY dan Anies Baswedan. (Foto: YouTube).
AHY dan Anies Baswedan. (Foto: YouTube).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Demokrat menginginkan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pemilu 2024 mendatang. 

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, mengatakan mayoritas kader Demokrat menginginkan Anies Baswedan diduetkan dengan AHY.

Meski begitu, Mujiyono belum mendapat kepastian keputusan koalisi untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Demokrat AHY.

“Kalau ditanya soal aspirasi masyarakat, terutama DKI Jakarta, kader Demokrat, rata-rata berkeinginan AHY dipasangkan dengan Anies," kata Mujiyono dalam keterangannya pada Rabu (21/9/2022).

DPD Demokrat DKI masih akan menunggu pembentukan koalisi yang saat ini tengah dikomunikasikan DPP PD dengan partai lain, yakni Nasdem dan PKS.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu berharap keputusan majelis tinggi bakal menghasilkan koalisi yang mumpuni untuk Pilpres 2024.

“Biarkan dinamika politik berjalan. Nanti endingnya seperti apa politiknya, kan, masih dinamis. Masih banyak waktu untuk terus berkomunikasi,” kata dia.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar