ADVERTISEMENT

Jaga Kekompakan dan Kebugaran, Pengelola Apartemen ICM Ajak Cardio Dance bagi Penghuni

Kamis, 22 September 2022 18:58 WIB

Share
Apartemen Kalibata City mengajak penghuni untuk senam Cardioa Dance demi jaga kebugaran dan kekompakan. (ist)
Apartemen Kalibata City mengajak penghuni untuk senam Cardioa Dance demi jaga kebugaran dan kekompakan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengelola Apartemen Inner City Management (ICM) mengajak seluruh penghuni untuk tetap sehat dan fit dengan cara melakukan olahraga Cardio Dance yang dilakukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Community Care Manager ICM Rusli Usman mengatakan, sebagai konsultan pengelola profesional, ICM terus berupaya melakukan inovasi untuk mewujudkan apartemen kelolaannya sebagai hunian yang aman dan nyaman.

Dia menuturkan, kegiatan seperti ini sangan penting dan dibutuhkan oleh penghuni apartemen untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, ditengah padatnya kesibukan masing-masing.

“Cardio Dance dapat menjadi sarana untuk meraih kebugaran dengan cara yang menyenangkan, sekaligus ajang bersosialisasi penghuni,” kata Rusli dalam keterangannya, Kamis (22/9/2022).

Untuk diketahui, ICM sendiri mengelola sekitar 40 site apartemen atau residensial di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia.

Berbagai program kebugaran sudah dijalankan ICM dengan berkelanjutan di setiap apartemen kelolaannya seperti Senam Pilates, Senam Zumba, Senam Osteoporosis bagi penghuni berusia 40 tahun ke atas, Line Dance, dan yang terbaru Cardio Dance, serta masih banyak lagi.

Rusli menyebut, kedepannya, Cardio Dance juga akan diterapkan bertahap di apartemen kelolaan ICM lainnya.

Hal itu merupakan bagian dari komitmen pengelola dalam meningkatkan mutu layanan kepada penghuni.

“Kami akan terus kembangkan program-program positif lainnya untuk dapat menciptakan harmoni di setiap apartemen yang dikelola oleh ICM,” jelas Rusli.

Disaat bersamaan, General Manager Apartemen Kalibata City Martiza Melati menjelaskan, Cardio Dance di Kalibata City akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya secara gratis dengan partisipasi dari seluruh penghuni.

Pengelola juga telah menyiapkan instruktur Cardio Dance, bekerja sama dengan Komunitas Cardio Dance Indonesia.

“Telah kita resmikan Cardio Dance sebagai program baru di Kalibata City. Semoga bermanfaat dan menambah semangat para penghuni untuk memulai hidup yang lebih sehat. Kami meminta dukungannya dari seluruh warga agar program ini kita jaga bersama,” ungkap Martiza.

Martiza menambahkan, kegiatan Cardio Dance ini dapat terealisasi berkat kerja sama yang baik antara badan pengelola dan Warga Cinta Kalibata City.

Program ini diharapkan dapat dan menjadi wadah silaturahmi bagi penghuni untuk membentuk kekompakan sehingga mewujudkan Apartemen Kalibata City sebagai lingkungan yang damai dan berbudaya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Apartemen Kalibata City Musdalifah Pangka menyebut, Warga Cinta Kalibata City mengapresiasi upaya pengelola karena telah menghadirkan program yang begitu ditunggu-tunggu setelah sekian tahun menghadapi pandemi Covid-19.

Dengan situasi yang berangsur membaik, penghuni pun merasa segala aktivitas sosial di apartemen sudah terfasilitasi dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola yang selalu mendampingi warga dalam beraktivitas di apartemen dengan segala dukungan yang diberikan," tutup Musdalifah. (pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT