Uskup Agung Gereja Ortodoks: Kejahatan Israel Tak Bisa Dilupakan

Rabu, 21 September 2022 18:00 WIB

Share
Uskup Agung Gereja Ortodoks Yerusalem Attallah Hana
Uskup Agung Gereja Ortodoks Yerusalem Attallah Hana

PALESTINA, POSKOTA.CO.ID - Palestina tidak akan tinggal diam menghadapi kejahatan Israel.

Demikian pernyataan Uskup Agung Gereja Ortodoks Yerusalem.

Amerika Serikat adalah pendukung terpenting kejahatan Israel di kawasan Asia Barat.

Negara ini mendorong Israel mengintensifkan kejahatannya.

Hal in tercermin dalam persetujuan dukungan 38 miliar dolar Amerika Serikat kepada Israel dan pemutusan bantuan untuk UNRWA.

"Kejahatan Israel tidak akan bisa dilupakan dengan berlalunya waktu dan kami sangat menyadari keberpihakan publik internasional terhadap Israel,” kata Uskup Agung Gereja Ortodoks Yerusalem Attallah Hana seperti dikutip dari saluran TV Al Mayadeen pekan lalu.

Dia melanjutkan,"Palestina tidak akan tinggal diam dalam menanggapi dukungan Barat terhadap rezim pendudukan dengan berbagai kejahatannya dan akan terus bertahan dan berkomitmen pada prinsip dan cita-cita mereka.”

"Orang-orang Palestina tidak takut pada apa pun,” paparnya.

“Sebaliknya semua kejahatan, konspirasi, dan pembunuhan ini tidak memiliki hasil selain kepatuhan kami yang lebih besar terhadap keadilan perjuangan Palestina dan hak historis, etnis, dan nasional kami di tanah ini yang membuktikan bahwa tanah Palestina adalah milik Palestina," tegas Uskup Agung Attallah Hana. ***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar