Diplomat Rusia: AS dan Inggris Terlibat Dalam Kejahatan Neo Nazi

Rabu, 21 September 2022 11:00 WIB

Share
Dmitry Polyansky
Dmitry Polyansky

POSKOTA.CO.ID - Amerika Serikat dan Inggris terlibat dalam kejahatan Neo Nazi.

Karena dua negara tersebut mengirim sistem rudal dan persenjataan lain ke Ukraina.

Pernyataan ini disampaikan diplomat Rusia Dmitriy Polyansky.

Deputi Wakil Tetap Rusia di PBB ini menuturkan pasokan rudal jarak jauh, sistem roket oleh Barat ke Ukraina, menjadikan mereka sekutu kejahatan pasukan pemerintah Ukraina terhadap warga sipil.

"Memasok Kyiv dengan rudal jarak jauh dan peluncur roket telah menjerumuskan sekutu-sekutu lama kami di Barat ke dalam kejahatan Neo Nazi Ukraina terhadap warga sipil," ujar Dmitriy Polyansky seperti dikutip dari Tass pekan ini.

Dia menambahkan,"Sungguh menjijikan bahwa pasokan senjata menjadi sebuah perdagangan sangat menguntungkan bagi AS dan Inggris. Kalau begitu mana nilai-nilai Barat yang terkenal itu?"

Departemen Pertahanan Amerika Serikat baru-baru ini mengirim satu paket persenjataan ke Ukraina senilai 600 juta dolar. Hal ini beberapa kali sudah diperingatkan Rusia.

Media Amerika Serikat melaporkan paket persenjataan yang dikirim ke Ukraina itu terdiri dari sistem artileri bergerak dengan mobilitas tinggi HIMARS, sistem artileri anti drone dengan akurasi tinggi, dan radar anti artileri. ***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar