Satu Setengah Tahun Tak Tinggal Bersama, WhatsApp Pinkan Mambo Diblokir Suami

Rabu, 21 September 2022 15:23 WIB

Share
Pinkan Mambo. (foto: instagram/@pinkan_mambo) 
Pinkan Mambo. (foto: instagram/@pinkan_mambo) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi cantik, Pinkan Mambo akui rumah tangganya kini sedang diterjang berbagai permasalahan, Rabu 21 September 2022.

Hal ini disampaikan oleh Pinkan Mambo saat menghadiri salah satu stasiun televisi dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Walau tidak secara terbuka mengungkap permasalahannya, namun, Pinkan mengaku dirinya tengah menimbang-nimbang untuk melanjutkan rumah tangganya.

"Lagi berdoa, kasih masukan aku mau gitu (cerai) apa enggak. Doain aja itu yang terbaik,” ungkapnya dikutip poskota.co.id dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu 21 September 2022.

Pinkan pun menyangkal dengan tegas soal kabar faktor ekonomi yang menjadi sebab prahara dalam rumah tangganya. “No, no, no. Aku itu orangnya cinta mati,” ujarnya.

Saat ini, kata Pinkan, ia hanya bisa terus berdoa agar segara diberi petunjuk untuk kelanjutan rumah tangganya.

Kendati begitu, menurut Pinkan, orang-orang di sekelilingnya menyarankan pelantun lagu kekasih tak dianggap ini untuk mengambil jalan perceraian.

"Intinya aku lagi doa sama Tuhan. Tuhan sering bilang jangan (cerai), tapi anak-anak aku atau lainnya (bilang), mendingan pisah," kata Pinkan.

Pinkan pun mengatakan, ia dan suaminya saat ini sudah tidak tinggal bersama. Bahkan kedua insan ini sudah berpisah cukup lama.

“Lagi enggak (bareng). Sudah satu setengah tahun (pisah),” ucapnya.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar