ADVERTISEMENT

Nahas! Diduga Gagal Nyalip Toyota Rush, Pemotor Tewas di Jalan Pandeglang-Labuan

Rabu, 21 September 2022 10:45 WIB

Share
Warga saat evakuasi korban kecelakaan di jalan Pandeglang. (Samsul Fatoni).
Warga saat evakuasi korban kecelakaan di jalan Pandeglang. (Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID -  Salah seorang pengendara roda dua jenis Yamaha Mio, yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang, diduga gagal nyalip toyota rush dari jalur bersamaan, sehingga terlibat kecelakaan lalulintas dan pemotor meninggal dunia di tempat. 

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di jalan Pandeglang-Labuan, tepatnya Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (21/9/2022). 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni Toyota Rush warna hitam, dan kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio warna putih motif merah dan hitam.

Keduanya melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di belokan jalur Pandeglang-Labuan, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, terlibat kecelakaan lalulintas karena diduga gagal nyalip.

Ditemui di lokasi, salah seorang warga, Aep mengatakan, ia tidak mengetahui secara persis kronologis kejadian kecelakaan tersebut. Namun, informasi dari warga yang lain, kedua kendaraan itu dari arah bersamaan. 

Sebab kata dia, ia melihat kejadian itu saat ia hendak menuju Pandeglang, di TKP banyak warga berkerumun, saat ia melihat ke lokasi ternyata ada kejadian kecelakaan lalulintas.

"Kayaknya mau nyalip, soalnya warga yang lain bilangnya begitu. Gak tahu apakah motor yang mau nyalip atau mobilnya, tapi korbannya meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Warga lainnya Muhdi mengaku, korban sudah dievakuasi dan katanya hendak dibawa ke Rumah Sakit Pandeglang. Ia pun mengaku tidak tahu persis apakah motor yang nyalip mobil atau lah sebaliknya, tapi yang jelas kedua kendaraan itu dari jalur bersamaan. 

"Pas di jalan belokan ini tejadi kecelakaan. Tapi kendaraan motor yang dikendarai korban tidak banyak mengalami kerusakan, namun korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala," katanya. (Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT