Hati-hati Cari Pacar Via Aplikasi Kencan, Nasibnya Bisa Kayak Cowok Ini, Habis Putus Cinta Dibacok OTK Hingga Jari Hilang

Rabu, 21 September 2022 19:26 WIB

Share
Video saat kejadian seorang pemuda dibacok secara brutal oleh orang suruhan mantan pacarnya.(Foto: Tangkapan layar akun @junet.jakarta)
Video saat kejadian seorang pemuda dibacok secara brutal oleh orang suruhan mantan pacarnya.(Foto: Tangkapan layar akun @junet.jakarta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda berinisial EYW (26) jadi korban pembacokan orang tak dikenalnya mendapatkan luka  di kepala dan jari kelingkingnya. Bahkan, luka di jari kelingkingnya menyebabkan jarinya itu hampir putus.

"Saya total 6 jahitan dari dua luka. Luka di jari kelingking saya hampir putus," ujar EYW saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Adapun otak dari pembacokan terhadap EYW itu merupakan mantan pacarnya sendiri. 

Kendati demikian, perempuan yang disebut EYW sebagai mantan pacarnya itu ternyata dikenal dirinya melalui aplikasi kencan.

Pasalnya, ia pun baru menjalani hubungan selama 2 bulan lamanya.

"(Kenal dari aplikasi kencan) Iya betul, via aplikasi kencan. Saya kenal dia melalui medsos sempet pacaran selama dua bulan," kata EYW.

Kemudian, ia menjelaskan setelah dirinya dibacok oleh orang yang tidak ia kenal itu, mantan pacarnya menghubungi dirinya kembali.

Namun demikian, dalam percakapannya tersebut, ternyata mantan pacarnya menghubungi dengan voice note atau pesan suara. Pesan suara itu berisikan ancaman dari seorang pria yang diduga pelaku yang membacok EYW dan temannya.

"Dia (mantan pacar EYW) vn suara cowo dengan nada mengancam setelah kejadian pembacokan itu. Nah abis itu, dia sempet posting laki-laki tuh, nah saya samain dengan video pembacokan itu. Dan ternyata itu laki-laki yang diposting mirip salah satu pelaku pembacokan," tutur EYW.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan, saat ini kasus ini tengah ditangani kepolisian. Ia juga menegaskan, saksi dalam kasus ini telah diperiksa di Polsek Pesanggrahan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar