ADVERTISEMENT

Syifa Hadju Mengaku Ketempelan Makhluk Halus Usai Syuting dari Hutan untuk Film Jailangkung Sandekala

Selasa, 20 September 2022 11:05 WIB

Share
Syifa Hadju. Foto: Tresia/poskota) 
Syifa Hadju. Foto: Tresia/poskota) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Syifa Hadju merupakan salah satu pemain yang terlibat dalam pembuatan film Jailangkung Sandekala.

Di film tersebut, aktris berusia 22 tahun itu ternyata mengalami kejadian mistis. Pasalnya, Syifa Hadju mengaku ketempelan makhluk halus ketika membintangi film Jailangkung Sandekala. Katanya setelah syuting dari hutan.

"Itu pas setelah syuting dari hutan sih yang aku sama Giulio," ujar Syifa Hadju saat ditemui poskota.co.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (19/9/2022).

Model keturunan Gorontalo itu menuturkan bahwa dirinya tidak terlalu merasakan hal yang aneh. Hanya saja, pada bagian tubuhnya terasa tidak enak dan agak berat saat ketempelan makhluk halus.

"Biasa saja, sih cuma agar berat, enggak enak," beber Syifa sambil memegang bahunya. 

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah itu menerangkan jika dirinya termasuk pribadi yang tidak terlalu takut dan santai dengan hal-hal semacam itu.

"Cuman memang balik lagi hal-hal kayak begitu biasa terjadi, apalagi kami syuting film horor, yang masih nature banget, mungkin orang jarang ke situ," papar Syifa Hadju.

Penyanyi kelahiran 13 Juli 2000, Jakarta itupun memilih untuk fokus berakting dan tidak memikirkan hal semacam itu.  

"Aku lebih fokus ke adegan aku yang selalu susah susah banget tiap harinya. Jadi, kalau ada ketempelan-ketempelan begitu, sudah enggak, aku fokus kerja saja," tandasnya.

Film bergenre horor karya Kimo Stamboel bakal tayang dibioskop Indonesia pada 22 September 2022 mendatang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT