Walah! Tak Ingin Miliki Momongan, Rina Nose Sebut Punya Anak hanya Menambah Masalah

Senin, 19 September 2022 15:33 WIB

Share
Artis Rina Nose bersama sang suami Josscy Vallazza Aartsen. (foto: instagram @rinanose16)
Artis Rina Nose bersama sang suami Josscy Vallazza Aartsen. (foto: instagram @rinanose16)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Rina Nose mengaku tak ingin memiliki momongan. Sebab, dia dan suami, Josscy Vallazza Aartsen merasa sudah bahagia meski sudah empat tahun menikah tanpa kehadiran sang buah hati. 

Hal itu terungkap ketika pembawa acara dan pelawak berusia 38 tersebut menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Kita sudah happy berdua, tanpa anak sudah happy,” ungkap Rina Nose seperti dikutip poskota.co.id pada Senin 19 September 2022.

Rina menuturkan bahwa dia kerap mendapat pertanyaan soal kapan dirinya memiliki anak. 

"Kan, banyak, tuh, yang tanya, 'Kamu kapan punya momongan?' Nah, gue pengin tanya balik, ‘Kenapa itu harus ditanyai?' Kalau pun enggak punya, memang kenapa? Bahkan, untuk orang-orang yang memilih untuk tidak menikah atau tidak punya anak, ya, sudah, memang kenapa? Kan, bukan satu keharusan, kan?" beber Rina.

Aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pun berpendapat jika memiliki anak sama halnya dengan mencari masalah baru dalam hidup.

“Kalau secara diskusi, ibaratnya gini, hidup sudah banyak masalah, nanti kalau menambah anak itu, akan tambah masalah, sudah pasti. Gue senang anak kecil, lucu. Masalahnya, punya anak bukan buat lucu-lucuan. Lucunya sementara paling berapa tahun, nanti habis itu problem muncul,” paparnya

"Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah, udah pasti," pungkasnya.

Meski begitu, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini tak menampik apabila punya anak ataupun tidak, permasalahan akan selalu ada. Hanya saja, tidak mempunyai anak bisa mengurangi timbulnya masalah baru.

"Problem pasti ada, mau nikah, mau punya anak, pasti ada. Tapi, setidaknya, mana-mana saja problem yang harus kita kurangi, kita eliminasi,” tandas perempuan asal Bandung tersebut. (tresia) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar