Pejabat Hongaria Komentari Sanksi Atas Rusia: Eropa Akan Hadapi Kenyataan Saat Musim Dingin

Senin, 19 September 2022 21:00 WIB

Share
Hongaria
Hongaria

HONGARIA, POSKOTA.CO.ID - Dengan semakin dekatnya musim dingin maka sanksi atas Rusia perlu dipertimbangkan ulang.

Hal ini disampaikan Pejabat Kementerian Luar Negeri Hongaria Tomas Mencher.

Pejabat Kementerian Luar Negeri Hungaria mengatakan periode enam bulan sanksi Barat terhadap Rusia sudah hampir berakhir, dan dengan semakin dekatnya musim dingin, sanksi atas Rusia perlu dipertimbangkan ulang.

Dia menyebutkan bahwa sanksi atas Rusia berujung dengan kelangkaan energi dan melonjaknya harga-harga di Eropa.

Terkait dengan hal tersebut maka dari itu kebijakan sanksi dari Eropa harus dipertimbangkan ulang. NATO dan Uni Eropa bisa menghentikan krisis dengan mengubah kebijakan sanksi tersebut.

"Tidak terlalu berlebihan jika kita berharap seiring dengan segera berakhirnya periode enam bulan sanksi Barat atas Rusia, pada musim gugur, sejumlah banyak pemimpin Eropa akan menyaksikan realitas dan akhirnya mempertimbangkan ulang sanksi.” Demikian pernyataan Tomas Mencher.

Ketika rakyat membutuhkan bahan bakar untuk menghangatkan diri maka saat itu pengelolaan ekonomi dan keamanan kerja akan menjadi sangat sensitif.

Pejabat Hongaria ini menilai negara-negara Eropa akan berhadapan dengan kenyataan yang sebenarnya ketika musim dingin tiba. ***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar