2 Warga Tamansari jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Senin, 19 September 2022 17:02 WIB

Share
Lokasi dua warga Tamansari, Jakarta Barat yang menjadi korban penembakan OTK. (foto: Pandi)
Lokasi dua warga Tamansari, Jakarta Barat yang menjadi korban penembakan OTK. (foto: Pandi)

Belasan OTK itu sempat kembali datang dan mencari-cari pak ogah yang saat itu diduga mempunyai masalah. Hanya saja, kata Subianto, pak ogah yang dimaksud tidak ada di lokasi.

Kemudian, tepatnya pada malam minggu, belasan OTK kembali menyambangi lokasi keributan untuk mencari pak ogah yang mereka incar. Di sana sedang ada warga yang nongkrong, menjadi sasaran penembakan oleh kelompok OTK tersebut.

Subianto yang mendapat laporan bahwa keributan kembali terjadi langsung mengarah ke TKP. Di sana, sudah ramai warga dan juga belasan OTK yang diduga melakukan penembakan itu.

"Baru mau ke sana saya denger suara ledakan, saya kira buser udah di lokasi keluarin tembakan untuk bubarin massa. Ternyata, katanya dari orang-orang itu (tembakannya). Saya denger dua kali tembakan," ungkapnya.

Menurut Subianto, saat pertama kali keributan terjadi, kelompok OTK yang diduga melakukan penembakan tersebut menggunakan mobil losbak pick up.

"Sepengatahuan, sependengeran saya waktu itu mobilnya pick up losbak," bebernya.

Kedua korban saat ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Subianto menjelaskan, dirinya sempat bertemu dengan kelompok OTK tersebut paska penembakan. Saat itu dia bersama warga mencoba melakukan mediasi. Hanya saja kelompok OTK tersebut melarikan diri.

"Ada sekitar 15 motor. Saya tarik, ada apa? kalau ada masalah, yuk kita selesaikan baik-baik. Yang bermasalah siapa? Tiba-tiba ngasih kode, yang lain ngasih kode yang bermasalah itu naik motor, saya pikir ke pos RW ternyata kagak. kabur tuh kawanan itu," pungkasnya. (Pandi)

Foto: Lokasi dua warga Tamansari, Jakarta Barat yang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal. (Pandi)
 

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar