2 Warga Tamansari jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Senin, 19 September 2022 17:02 WIB

Share
Lokasi dua warga Tamansari, Jakarta Barat yang menjadi korban penembakan OTK. (foto: Pandi)
Lokasi dua warga Tamansari, Jakarta Barat yang menjadi korban penembakan OTK. (foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua warga Tamansari, Jakarta Barat menjadi korban penembakan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kedua korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Ketua RW004 Kelurahan Pinangsia, Subianto membenarkan adanya peristiwa penembakan yang dialami warganya oleh kelompoo OTK yang diduga berjumlah 15 orang itu.

Kejadian penembakan itu terjadi di kawasan Mangga Dua, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu, 17 September 2022 malam.

"Iya (2 orang warga saya kena tembak), satu korban kena perutnya, satu lagi kena kakinya," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Senin (19/9/2022).

Dua warga yang mengalami penembakan itu berinisial D dan Z.

 

Subianto menjelaskan, kasus penembakan tersebut bermula ketika warganya mengalami keributan dengan belasan OTK yang melakukan penembakan tersebut pada Jumat, 16 September 2022 malam.

"Setelah saya introgasi yang bermasalah siapa, ternyata ada dua orang yang bermasalah. Ternyata pengakuan dia yang sejujur-jujurnya mengatakan dia pada saat itu parkir di depan puteran ini ada mobil ngebut ga ngasih duit. Entah gimana ceritanya ada ucapaan kata-kata anji** dari pak ogah ini," jelasnya.

Setelah kata-kata kasar itu keluar, pak ogah tersebut sempat memukul salah satu OTK tersebut. Sementara OTK lain yang mencoba melerai juga sempat memukul pak ogah tersebut.

"Saya ceritakan dulu ya, setelah kata-kata anji** itu sopir itu keluar mau ambil sesuatu dipukul sama pak ogah ini. Satu lagi melerai kena dorong jatuh emosi juga mukul juga dua orang ini. Itu muaranya dari situ," ungkapnya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar