ADVERTISEMENT

Menggemparkan, Pengemudi Tewas Posisi Duduk Terkena Asap Mengepul di Dalam Mobilnya di Blitar, Saat Dibuka Ada Hal Mencengangkan

Minggu, 18 September 2022 09:53 WIB

Share
Petugas saat evakuasi di TKP (Foto: Ari /Poskota Jatim)
Petugas saat evakuasi di TKP (Foto: Ari /Poskota Jatim)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BLITAR, POSKOTA.CO.ID - Menggemparkan. Seorang pengemudi tewas posisi dudu di dalam mobilnya tanpa ada kecelakaan. Mobil berhenti di jalanan. Itu terjadi di Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Sabtu (17/9) pukul.09.00 WIB.

Kontan saja, berhentinya mobil itu membuat Jalan Raya Sudanco Supriyadi itu mengalamai kemacetan arus lalu lintas. Ternyata, pengemudi tewas, karena di dalam mobil penuh dengan asap.

Warga kemudian lapor ke polisi. Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satriyo mendatangi TKP bersama anggotanya dan Unit Inafis Sat.Reskrim Polres Bliitar Kota guna olah TKP.

Menurut Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH S.IK M.Si melalui Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satriyo  menerangkan pada wartawan, ketika mendatangi TKP, pengemudi diketahui sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di kursi kemudi.

Saat itu, asap menghitam masih mengepul di dalam mobil. Setelah kaca mobil Avansa Putih dengan Nopol S 1879 VD dibuka berangsur-angsur asap keluar dari mobil, diketahui sopir seorang laki-laki, dan spion yang berada di atas kemudi turut terbakar.

"Saat kita lakukan pecah kaca, asap keluar dari mobil, dan pengemudi sudah meninggal dengan posisi duduk, sementara ini kita lakukan olah TKP dari Inafis," jelasnya Kompol Wahyu Satriyo.

Kejadian tersebut seperti yang disampaikan oleh Riyanto (35) relawan pengatur arus lalulintas di pertigaan Jalan Kombes Duriyat, tepatnya depan bekas Kantor kelurahan Gedog dan Jalan raya Blitar-Surabaya yang mengetahui lebih dahulu.

Dia mengaku melihat mobil putih dari arah barat (Kota Blitar) itu jalanya keadaan sliyat-sliyut (oleng) dan perlahan, oleh Riyanto didekati dan diberhentikan.

"Saat mobil putih dari arah Kota (Barat) sliyat-sliyut pelan, langsung saya datangi karena pelan mobil saya hadang depanya dan saya hentikan, ternyata di dalam mobil dipenuhi asap dan kobaran api di atas sopir, pintu mobil terkunci terus saya melapor ke Polsek," kata Riyanto pada wartawan di TKP.

Setelah mobil berhenti dan didatangi petugas, untuk membuka pintu mobil, petugas memecah kaca mobilnya bagian tengah, dan asap mengepul keluar dan diketahui pengemudi tewas dalam posisi duduk kepala tertunduk.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT