ADVERTISEMENT

Rocky Gerung: Satu Terduga Bjorka Ditangkap Akan Membuat Bjorka Lain Makin Garang

Sabtu, 17 September 2022 21:21 WIB

Share
Rocky Gerung (Foto: ist)
Rocky Gerung (Foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengamat Politik, Rocky Gerung, mewanti-wanti pemerintah yang baru saja menangkap pemuda diduga hacker Bjorka asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Rocky Gerung menyindir dengan sebuah candaan seperti ‘Kejarlah daku kau akan kutertawakan’. Menurut pria yang akrab disapa RG ini pun kalimatnya tadi itu cocok untuk judul sebuah film.

"Selain itu, dia pun menyampaikan jika Bjorka tertangkap, maka akan ada Bjorka lain yang bisa saja melakukan penyamaran melalui hologram.

“Mau ditangkap satu orang juga Bjorka itu bisa lakukan penyamaran dalam bentuk hologram dan semua orang kagum kegiatan itu," kata Rocky Gerung dalam kanal YouTubenya, Rocky Gerung Official, dikutip Sabtu (17/9/2022).

"Menurut Rocky Gerung, penangkapan pemuda diduga Bjorka itu, akan membuat Bjorka sesungguhnya mempersilahkan untuk mengejar dirinya.

“Dan Bjorka sendiri merasa oke silahkan kejar. Kejarlah daku kau kutertawakan. Kira-kira begitu judul filmnya kan," lanjutnya.

Motif dibalik Gerakan-gerakan Bjorka dinilai Rocky Gerung hanya untuk membantu Gerakan perubahan dengan menyuplai data-data yang ia nilai sejalan dengan Gerakan mahasiswa.

“Dan pada akhirnya seluruh morif Bjorka itu terbaca dengan kuat. Itu hanya untuk membantu Gerakan-gerakan perubahan. Bjorka Sendiri dia suplay-suplay data aja dan itu paralel dengan Gerakan mahasiswa tuh,” katanya.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT