ADVERTISEMENT

Mikha Tambayong Ulang Tahun, Dapat Ucapan Manis dari Sang Kekasih Deva Mahenra

Sabtu, 17 September 2022 14:17 WIB

Share
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram/@devamahenra)
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: Instagram/@devamahenra)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Artis Mikha Tambayong baru saja bertambah usia yang ke -28 tahun pada Kamis, 15 September 2022 kemarin. Di ulang tahunnya kali ini, Mikha pun mendapat ucapan manis dari sang kekasih, Deva Mahenra. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan Deva Mahenra yang membagikan potret kebersamaannya dengan Mikha Tambayong. Dalam unggahannya, tersorot Deva nampak bergandengan tangan dengan sang kekasih. 

Pada potret tersebut, Bintang film'Ghost Writer 2' itu juga menyelipkan pesan manis untuk Mikha Tambayong di kolom captionnya.

“Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri,” tulis Deva Mahenra seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (17/9/2022).

Lebih lanjut, bagi Deva perayaan ulang tahun Mika tak hanya sebagai penanda bertambah umur saja, namun juga sebagai perayaan kebersamaan mereka selama menjalin hubungan asmara.

“Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap,” tulis Deva.

Di akhir pesannya, Deva mengucapkan selamat ulang tahun pada Mikha. Aktor dan presenter berusia 32 tahun tersebut juga menyebutkan doa dan harapannya untuk wanita dicintainya itu.

“Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa,” tutup Deva Mahenra.

Sejumlah selebriti pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Mikha Tambayong lewat kolom komentar Deva Mahenra.

"Happy birthday Mikha Tambayong," ujar Didiet Maulana. "Hbd Mikha dan perayaan kesadaran Deva," sahut Raline Shah."selamat ulang tahun untuk Mikha Tambayong tercinta," timpal Happy Salma. (Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT