ADVERTISEMENT

Sadis Banget! Pemulung Temukan Mayat Bayi yang Dibuang di Tong Sampah Rumah Kontrakan

Jumat, 16 September 2022 11:15 WIB

Share
Personil Inafis Polres Serang saat melakukan olah TKP. (ist)
Personil Inafis Polres Serang saat melakukan olah TKP. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Saroh (52) warga pemulung lari ketakutan begitu menemukan mayat bayi di tong sampah sebuah rumah kontrakan di Kampung Kadinding, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (16/9/2022).

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dalam kantong plastik hitam. Melihat dari kondisi nya bayi malang ini baru terlahir karena masih terdapat ari-ari. 

Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orangtuanya karena untuk menutupi aib. Untuk proses penyelidikan, mayat bayi dilarikan ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan peristiwa penemuan bayi tersebut berawal saat Saroh, pencari barang bekas melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat didalam tong sampah.

"Karena penasaran, saksi lalu membuka ikatan dan terlihat di dalam kantong plastik ada sesosok bayi," terang Dedi Jumhaedi kepada Poskota.

Melihat pemandangan yang mengerikan tersebut, Saroh selanjutnya selanjutnya memberitahukan penemuannya kepada bidan desa untuk diberikan pertolongan.

"Setelah dicek oleh bidan desa ternyata bayi berjenis perempuan sudah tidak bernyawa," kata Kasihumas.

Lanjut Dedi, setelah mendapat laporan personil Unit PPA dan Tim Inafis Satreskrim Polres Serang bergerak ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Setelah diamankan, mayat bayi dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis guna kepentingan penyelidikan.

"Saat ini perkara penemuan bayi tersebut ditangani oleh Unit PPA Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (haryono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT