ADVERTISEMENT

Keluarkan Sisi Tersembunyi dari Dirinya di Film 'Gendut Siapa Takut?' Jihane Almira: Lega Tampilin Aku yang Beda 

Jumat, 16 September 2022 13:24 WIB

Share
Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)
Jihane Almira (Instagram/@jihanealmira)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID - Jihane Almira menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam pembuatan film Gendut Siapa Takut?! yang dibintangi oleh Marshanda. Dalam film tersebut, Jihane mengaku lega dapat menampilkan sisi tersembunyi dari dirinya. 

Di film tersebut, Jihane memerankan tokoh Anggun kekasih Dafian Jatmiko (Marthino Lio). Dia melakoni karakter wanita yang lebay, punya banyak ambisi namun tak bisa punya kesempatan untuk mencapai mimpinya menjadi artis ternama. 

Demi totalitasnya untuk mendalami peran tersebut, Jihane pun membuang citra anggun yang beberapa tahun belakangan sangat melekat pada dirinya lantaran menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2022 dan ikut Kontes Kecantikan Internasional.

Sebab, sang sutradara Pritagita Arianegara menginginkan sisi tersembunyi dari dirinya yang selama ini tak ditampilkan di layar kaca. 

“Aku ngobrol sama Mba Prita, Jihan lo kan memang perempuan banget tapi gue mau sisi caur lo. Waduh itu kan sisi tersembunyi Jihane,” ujar Jihane saat ditemui poskota.co.id di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/9/2022).

Berkat rasa kekeluargaan dari sutradara dan tim, Jihane Almira pun mengaku memerankan karakter Anggun secara lepas. 

“Aku jadi perempuan yang lebay, banyak ambisi, tanpa harus merasa itu memalukan buat aku. Aku merasa nyaman mengeluarkan sisi itu,” paparnya.

“Karena di sini kekeluargaan, aku berani melepas diri aku dan menunjukkan sisi Jihan empat tahun lalu,” tuturnya.

Kendati demikian, Jihane Almira justru merasa lega karena bisa keluar dari bayang bayang ajang kontes kecantikan lewat film Gendut Siapa Takut?!.

“Justru ini adalah tempat untuk membebaskan diri lagi, lega tampilin Jihane yang beda” pungkasnya.(Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT