Jika Usung Ganjar PDIP Berpeluang Menang di Pilpres 2024, Jhon Sitorus: Tuan Putri Miskin Prestasi

Jumat, 16 September 2022 22:02 WIB

Share
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Foto: Ist).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Jhon Sitorus menilai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berpeluang besar menang di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 jika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diusung sebagai calon presiden (capres).

Jhon Sitorus menyoroti hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) di mana Ganjar Pranowo mengantongi 27,1 persen dukungan responden bila Pilpres 2024 dilakukan hari ini.

Selain itu, pegiat media sosial yang kerap membahas politik juga menilai PDIP akan berat jika ingin mengusung Puan Maharani pada Pilpres 2024. Ia turut menyebut bahwa Puan miskin prestasi.

 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya @Miduk17, pada Jumat (16/9/2022).

"Saya juga yakin @PDI_Perjuangan sebelum menentukan keputusan selalu berbasis data ilmiah Berat memang jika hanya berharap tuan putri, karena miskinnya Prestasi dan kesan kurang merakyat sudah terlalu melekat dalam dirinya," ujar Jhon Sitorus.

Selain itu, Jhon Sitorus juga menilai Ganjar adalah sosok yang tepat untuk menjadi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ganjar Pranowo adl sosok paling tepat penerus Jokowi," pungkasnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar