Hacker Bjorka Respons Hasil Penangkapan Polisi, Bukan Pemuda Asal Madiun?

Jumat, 16 September 2022 13:39 WIB

Share
Ilustrasi Bjorka. (Foto: Ist).
Ilustrasi Bjorka. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hacker Bjorka merespons kabar penangkapan dirinya yang diduga merupakan pemuda asal Madiun, Jawa Timur.

Peretas itu juga menyalahkan platform Dark Tracer, yang disebut kerap memberikan informasi terkait penangkapan pemuda berinisial MAH oleh polisi.

"Bocah ini ditangkap dan diinterogasi Pemerintah Indonesia," tulis Bjorka di grup aplikasi Telegram miliknya, dikutip Jumat (16/9/2022).

"Untuk orang Dark Tracer, ini adalah dosa kalian menyediakan layanan palsu ke pemerintah Indonesia dan memberikan informasi yang salah kepada para idiot," tambahnya.

Polisi Tangkap Pemuda Asal Madiun 

Diberitakan Poskota sebelumnya, polisi telah menangkap seorang pria berinisial MAH di Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan kabar penangkapan itu.

Namun dia mengatakan penyidik masih belum bisa menyimpulkan apakah pria itu adalah peretas Bjorka.

“Belum disimpulkan (peretas), karena masih didalami tim khusus. Saya tidak berkompeten menjelaskan sebelum tim khusus nanti telah selesai bekerja,” kata Dedi kepada awak media.

MAH Tak Memiliki Komputer

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar