Bjorka is Back, Langsung Sapa Ketum PSSI: Selamat Pagi Mr @iriawan84, Bagaimana Rasanya Berteman dengan Bos Judi?

Jumat, 16 September 2022 17:12 WIB

Share
Bjorka dan meme penangkapan Bjorka.(ist)
Bjorka dan meme penangkapan Bjorka.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah akun media sosialnya disuspend selamanya, hacker Bjorka sempat menghilang beberapa hari. Namun kini ia kembali nongol dengan nama yang sama, namun akun berbeda.

Bjorka sepertinya pantang menyerah. Meski akun sebelumnya ditangguhkan pemerintah Indonesia, dia siap-siap bikin heboh dan jantungan para petinggi negara. Demikian diunggah akun TikTok @kikis_inc seperti yang dilihat Poskota.co.id, Jumat (16/9/2022)

Pada Jumat (16/9/2022) siang, Bjorka kembali menyapa netizen. Dalam beberapa jam, pengikutnya sudah mencapai 3000an.

Untuk merayakan kemunculan akun barunya, Bjorka langsung menyapa Presiden Joko Widodo, Menko Polhukam Mahfud MD dan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mohamad Iriawan alias Iwan Bule.

"Kasus kebocoran data. Hacker Bjorka juga meledakkan Kepala Negara. Anda butuh bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini, Pak (Jokowi)," sapa Bjorkanism19.

Dia juga menyapa Menko Polhukam Prof Mahfud MD seraya menyematkan sebuah pemberitaan di media online dengan judul "Mahfud MD: Bjorka Tidak Ada Keahlian Membobol, Tidak Membahayakan."

Bjorkan pun mencuit pendek untuk menjawab pernyataan Mahfud tersebut.

"Tunggu saja waktunya," kata Bjorka.

Setelah itu, Bjorka pun menanyakan kabar Mahfud MD. 

"Bagaimana kabarmu @Mohmafffudmd? Masih yakin tidak ada data penting yang bocor?" cuit Bjorka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar